Senin 18 Jul 2022 06:25 WIB

Cari Eksistensi, Duel Antar Pelajar di Citeureup Bogor Sebabkan Dua Luka

Motif sementara dalam perkelahian ini yakni untuk eksistensi masing-masing sekolah.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Sejumlah pelajar diamankan saat tawuran oleh Kepolisian Polres Bogor. (Ilustrasi)
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Sejumlah pelajar diamankan saat tawuran oleh Kepolisian Polres Bogor. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dua pelajar SMK mengalami luka akibat sabetan senjata tajam usai terlibat perkelahian di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Perkelahian tersebut dilakukan dengan dua pelajar dari sekolah lain, demi mencari eksistensi.

Kanit Reskrim Polsek Citeureup, Iptu Yayan Sopian, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (15/7/2022) petang. Kedua korban diketahui berasal dari sekolah yang sama, yang terlibat perkelahian dengan dua pelajar dari sekolah lain.

“Kejadian abis Magrib mereka janjian. Kejadiannya ada istilahnya 2v2. Jadi dua orang lawan dua orang,” kata Yayan dikonfirmasi, Ahad (17/7/2022).

Dari perkelahian itu, dia menyebutkan, satu korban berinisial S mengalami sabetan di bagian pinggang dan korban lainnya berinisial B luka di bagian tangan. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

“Dua ini kalah, kena sabetan masuk RS. (Kondisi) terakhir sudah dibawa keluarganya,” imbuhnya.

Adapun motif sementara dalam perkelahian ini yakni untuk eksistensi masing-masing sekolah. Yayan mengungkapkan, satu orang alumnus sekolah juga ditangkap polisi karena yang menyembunyikan senjata tajam jenis cerulit.

“Yang diamankan seniornya itu, yang sempat nonton. Ketahuan yang nyembunyiin senjata tajam sekarang masih kita amanin,” pungkasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement