Ahad 24 Jul 2022 07:08 WIB

Pemain Persib Ini Waspadai Bola Mati Bhayangkara FC

Dalam laga ini Persib menargetkan poin penuh di laga perdana Liga 1 2022/2023.

Rep: Hartifiany Praisra  / Red: Agus Yulianto
Pesepak bola klub Persib bandung, Marc Klok
Foto: Ist
Pesepak bola klub Persib bandung, Marc Klok

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/7/2022). Dalam laga ini Persib menargetkan poin penuh di laga perdana Liga 1 2022/2023.

Pemain Persib Bandung, Marc Klok mengakui belum melihat kualitas secara keseluruhan dari Bhayangkara FC. Termasuk mengantisipasi eksekutor bola mati milik Bhayangkara, Anderson Salles.

"Mereka punya tim baru dan secara jujur saya belum tahu siapa pemain penting di sana. Mungkin yang saya tahu bek mereka, Anderson punya free kick dan set piece yang bagus," kata Klok dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (23/7/2022).

Bagi Klok, tidak penting siapa yang menjadi lawan Persib di lapangan nanti. Karena yang terpenting adalah fokus pada tim sendiri dan meraih target Persib untuk meraih tiga poin.

 

"Secara keseluruhan saya belum tahu siapa pemain baru atau pemain mereka yang punya kualitas. Kita lihat besok," kata Klok.

"Saya fokus untuk Persib, fokus sama pemain kita dan ini lebih penting daripada melihat pemain Bhayangkara FC," kata Klok.

Di sisi lain, Klok menyambut baik kembalinya kompetisi dengan sistem tandang kandang ini. Meski laga perdana Persib adalah laga tandang, Persib tetap mendapat dukungan dari suporter yang hadir besok.

"Besok akhirnya kita bisa mulai sepak bola dengan suporter, kita rindu sekali pertandingan kembali kandang dan tandang untuk liga ini," kata Klok.

"Kita lihat pemain besok mau main maksimal dan mau menang, ini target kita untuk pertandingan perdana," kata Klok.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement