Jumat 29 Jul 2022 17:55 WIB

Polres Sumedang Sasar Ratusan Karyawan untuk Vaksin Booster

Gebyar vaksin ini menargetkan karyawan PT Kahatex, dengan hasil sebanyak 506 orang.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto
Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan meninjau vaksinasi Covid-19 untuk karyawan PT Kahatex.
Foto: Polres Sumedang
Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan meninjau vaksinasi Covid-19 untuk karyawan PT Kahatex.

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG -- Polres Sumedang terus melakukan vaksinasi Covid-19 booster terhadap kalangan pekerja industri. Kali ini ratusan karyawan PT Kahatex mendapat booster, Jumat (29/7/2022). Gebyar Vaksin Covid-19 Presisi ini digelar di PT Kahatex, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, dalam keterangannya, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk upaya percepatan target vaksin Covid-19 serta pencegahan adanya penyebaran virus tersebut di wilayah Kabupaten Sumedang. “Kami menargetkan vaksin terhadap para karyawan karena karyawan ini mobilitasnya sangat tinggi dan sering berinteraksi di ruang tertutup,” kata dia.

Dikatakan Kapolres, Gebyar Vaksin Presisi ini juga sebagai upaya pencapaian target vaksinasi, khususnya booster. Sehingga, imbuh dia, dengan target tersebut dapat mencegah adanya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang.

"Polres Sumedang sendiri akan melaksanakan berbagai gebyar vaksin baik dosis satu, dua, dan booster di berbagai lokasi," ujar dia.

 

Gebyar vaksin ini menargetkan karyawan PT Kahatex, dengan hasil sebanyak 506 orang tervaksin. Dengan rincian tiga orang vaksin dosis dua, dan 503 orang untuk vaksin booster.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement