Jumat 26 Aug 2022 16:40 WIB

Hyundai Bidik Masyarakat Bandung Perkenalkan Produk Terbarunya

Melalui pameran ini, Hyundai menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle terbarunya.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar Hyundai Mall Exhibition di Trans Studio Mall Bandung yang berlangsung pada 24-28 Agustus 2022.
Foto: Istimewa
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar Hyundai Mall Exhibition di Trans Studio Mall Bandung yang berlangsung pada 24-28 Agustus 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar Hyundai Mall Exhibition di Trans Studio Mall Bandung yang berlangsung pada 24-28 Agustus 2022. Melalui pameran ini, Hyundai menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, Hyundai Stargazer, yang baru diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022.

Menurut Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur, tak hanya memberikan sejumlah promo menarik, kata Makmur, HMID juga menyediakan test-drive untuk Stargazer agar pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai Stargazer.

Makmur mengatakan, pihaknya menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Bandung. "Kami percaya bahwa Stargazer yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Bandung," ujar Makmur, Jumat (26/8).

Stargazer, kata dia, dapat menjadi tolak ukur baru untuk MPV dengan berbagai fitur unggulannya. Untuk harga on the road (OTR) Bandung produk terbaru ini dijual mulai dari Rp 244 juta dan tertinggi senilai Rp 308,10 juta. 

 

“Kami menghadirkan empat varian untuk Stargazer, yakni active, trend, style dan prime,” kata dia dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id, Jumat (26/8/2022).

Menurut Makmur, Stargazer menawarkan empat mode berkendara yang tersedia mulai dari eco, comfort, smart dan sport. Masing-masing mode yang tersedia, mampu memenuhi kebutuhan pengguna mulai dari penggunaan bahan bakar lebih efisien dengan mode eco hingga kebutuhan akselerasi dan performa yang lebih maksimal di mode sport.

Sementara dari sisi performa, Stargazer memiliki mesin smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm. 

“Kemampuan tersebut membuktikan kinerja mesin tidak memerlukan penginjakan pedal gas yang dalam namun sudah siap memberikan dorongan instan dan responsif,” katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement