Sabtu 03 Sep 2022 06:24 WIB

Persib Matangkan Persiapan Jelang Laga Kontra RANS Nusantara

Beberapa pemain masih belum bergabung karena bergabung dengan Tim Nasional U-19.

Pelatih Sepakbola Indonesia, Luis Milla.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Pelatih Sepakbola Indonesia, Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus mematangkan persiapan menjelang laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Ahad (4/9) mendatang. Pada sesi latihan di Lapangan Persib, Bandung, Jumat (2/9/2022), Pelatih Persib Bandung Luis Milla memberikan pemantapan strategi dengan berbagai variasi latihan.

Dikutip dari laman resmi klub, beberapa pemain masih belum bergabung, seperti Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis yang absen karena bergabung dengan Tim Nasional U-19 Indonesia.

Sedangkan Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, dan Ezra Walian masih melakukan latihan di samping lapangan. Ketiganya berlatih ditemani fisioterapi tim Benidektus Adi Prianto dan staf pelatih Gilang Kusuma.

Sesi latihan tersebut berlangsung selama satu jam tiga puluh menit. Persib masih punya satu hari untuk mematangkan persiapan pada sesi latihan resmi, Sabtu (3/9) besok.

 

Sebelumnya, skuad Pangeran Biru juga mengebut latihan pada Kamis (1/9) kemarin dengan dua sesi dalam sehari. Eks pelatih Tim Nasional Indonesia itu menjelaskan bahwa tim pelatih memberikan variasi latihan yang cukup berbeda kepada para pemain.

Milla adalah pelatih yang direkrut Persib menggantikan Robert Rene Alberts yang mundur setelah hasil mengecewakan di laga-laga awal musim Liga 1 2022/2023.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement