Kamis 29 Sep 2022 07:18 WIB

Tawuran Pelajar di Citeureup Bogor, Satu Luka

Petugas menangkap tiga pelajar yang diduga terlibat aksi tawuran tersebut.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Sejumlah pelajar diamankan saat tawuran oleh aparat kepolisian Polsek Citeureup. (Ilistrasi)
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Sejumlah pelajar diamankan saat tawuran oleh aparat kepolisian Polsek Citeureup. (Ilistrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Aksi tawuran pelajar SMP terjadi di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Satu orang mengalami luka-luka dalam aksi tawuran tersebut.

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra mengatakan, awalnya petugas mendapat laporan adanya aksi tawuran pelajar. Dari situ, petugas langsung bergerak menuju lokasi kejadian.

"Piket fungsi langsung berbagi tugas, ada yang ke TKP (tempat kejadian perkara) sempat mengejar dan mencari barang bukti," kata Eka, Rabu (28/9/2022).

Setelah mendatangi lokasi, Eka mengungkapkan, petugas menangkap tiga pelajar yang diduga terlibat aksi tawuran tersebut dan selanjutnya mereka dibawa ke Mako Polsek Citeureup. Dalam tawuran ini terdapat satu orang mengalami luka-luka.

 

"Telah diamankan di Mako Polsek Citeureup (diduga pelaku) berjumlah tiga orang dan korban satu orang dengan inisial Z, barang bukti nihil," jelasnya.

Saat ini, ketiga pelajar masih diamankan di Polsek Citeureup. Eka mengatakan, petugas akan memanggil orang tua dan pihak sekolah dari para pelajar tersebut.

"Semua kita amankan terlebih dahulu, kita panggil pihak sekolah dan orang tua mereka. Selanjutnya kita akan memberikan arahan agar kita semua senantiasa memiliki kepedulian terhadap anak-anak kita semua," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement