Senin 17 Oct 2022 12:15 WIB

Anies-AHY Duduk Semeja di Pernikahan Anak Petinggi PKS, Sinyal Berpasangan?

Diharapkan, kebersamaan itu bisa terus terjaga dan semakin intens.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Agus Yulianto
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra (tengah).
Foto: Prayogi/Republika.
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anies Baswedan yang baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai gubernur DKI Jakarta menghadiri pernikahan putri Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri, di Balai Sudirman, Jakarta, Ahad (16/10) malam. Turut hadir juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Dalam foto tersebut keduanya tampak duduk satu meja menikmati hidangan yang disediakan. Tidak hanya itu hadir juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Baca Juga

"Posisi duduk ini terjadi secara alami. Ada yang hadir duluan, dan ada yang belakangan. Di meja sebelah, beberapa elit Demokrat, Nasdem, dan PKS juga ikut menikmati hidangan bersama, termasuk Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator Juru Bicara, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (17/10).

Herzaky mengungkapkan, perbincangan berlangsung akrab dan hangat. Para tokoh juga mendoakan kebaikan untuk kedua mempelai dan keluarga besarnya. Selain itu mereka juga membahas hal-hal santai seperti sahabat lama sedang berkumpul.

 

Herzaky tidak menjelaskan, ada tidaknya dalam pertemuan tersebut para tokoh  membicarakan seputar wacana memasangkan Anies-AHY. Namun, dia berharap kebersamaan itu bisa terus terjaga dan semakin intens.

"Seperti yang disampaikan Ketum PD AHY kemarin mengenai rencana koalisi Demokrat, Nasdem, dan PKS, insya Allah komunikasinya semakin baik. Mudah-mudahan terbuka jalan untuk kita semua," ungkapnya. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement