Ahad 23 Oct 2022 17:46 WIB

Bidik Pasar Milenial, Hush Puppies Reopeing Store di 23 Paskal

Pasar kalangan milenial kini sangat mencintai fesyen.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Indah Kusuma seorang Penyanyi, Influencer dan Doktor yang mewakili milenial Bandung sedang melihat-lihat produk terbaru Hush Puppies.
Foto: Istimewa
Indah Kusuma seorang Penyanyi, Influencer dan Doktor yang mewakili milenial Bandung sedang melihat-lihat produk terbaru Hush Puppies.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Para pecinta fesyen di Bandung, saat inu Hush Puppies re-opening store di 23 Paskal Shopping Center dengan konsep yang lebih luas, fresh dan modern demi memberikan kenyamanan kepada para pembeli. Hush Puppies dengan konsep baru tersebut menyediakan produk yang lebih lengkap. Yakni, dengan beragam barang mulai dari sepatu, pakaian, tas dan aksesoris lainnya.

Menurut Assistant Manager Marketing Communication Hush Puppies, Marta Evita, pihaknya menerapkan konsep store baru merupakan salah satu strategi dalam membidik pasar kalangan milenial yang kini sangat mencintai fesyen.

Hush Puppies juga, kata dia, menyesuaikan dengan tren fesyen terbaru dengan produk yang lebih berwarna dan bervariasi untuk memenuhi gaya casual para pelanggan.

"Kami terus berkomitmen menghadirkan produk-produk baru yang up to date dan menginspirasi disertai dengan material produk yang berkualitas serta nyamanan," kata Evita.

 

Hush Puppies, kata dia, ingin memberikan pengalaman berbelanja yang baru dan menyenangkan untuk customer setia Hush Puppies. Terutama, yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya.

Kehadiran toko Hush Puppies dengan konsep terbaru ini, kata dia, untuk menyambut angka penjualan yang kembali meningkat pasca pandemi sehingga para pelaku industri fesyen bisa bangkit lagi. Bahkan Re-Opening store juga diwarnai dengan promo diskon 30 persen untuk setiap pembelian 2 item atau lebih dan berlaku untuk semua produk Hush Puppies yang berlaku 20 Oktober sampai 2 November 2022.

Hush Puppies pun, kata dia, menghadirkan virtual store agar pelanggan yang tidak sempat datang atau berkunjung ke store bisa tetap mendapatkan pengalaman berbelanja langsung dan melihat koleksi terbaru secara virtual namun seperti nyata. 

"Pandemi telah mengajarkan banyak hal. Kami berinovasi melalui virtual store Hush Puppies, yakni toko dalam bentuk virtual yang dapat diakses dengan mudah. Pelanggan dapat masuk, berjalan-jalan, melihat koleksi, memilih barang yang mereka inginkan serta melakukan transaksi pembelian seperti di dunia nyata," papar Evita.

Sementara menurut Indah Kusuma seorang penyanyi, influencer, dan doktor yang mewakili milenial, dirinya sangat menyukai fesyen terutama produk Hush Puppies karena selalu punya banyak koleksi terbaru.

"Suka banget karena produk-produk fesyennya lucu dan up to date sesuai dengan style casual saya," katanya.

Indah pun memberikan sejumlah tips memilih fesyen bagi anak muda yang ingin tampil menarik. Salah satunya dengan mencari inspirasi fesyen terlebih dahulu dari para idola.

Menurutnya, tidak ada pakem khusus dalam memilih fesyen. Namun sebaiknya fesyen yang akan dikenakan dapat menampilkan karakter yang diinginkan sang pemakai.

"Anak muda saat ini sangat percaya diri dalam berekspresi dan mampu membuat tren sendiri, sehingga lahir fenomena fashion week," kata Indah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement