Rabu 26 Oct 2022 06:19 WIB

perayaan bulan bahasa dan sastra di SDN Anyelir 1, Depok

Perayaan bulan bahasa dan sastra setiap bulan Oktober bentuk peringatan Sumpah Pemuda.

Rep: Asprilla Dwi Adha/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah siswa menulis cerita saat mengikuti perayaan bulan bahasa dan sastra di SDN Anyelir 1, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/10/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka perayaan bulan bahasa dan sastra setiap bulan Oktober sebagai salah satu bentuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang bertujuan untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa cinta akan berbahasa Indonesia pada siswa. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Sejumlah siswa mendengarkan cerita saat mengikuti perayaan bulan bahasa dan sastra di SDN Anyelir 1, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/10/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka perayaan bulan bahasa dan sastra setiap bulan Oktober sebagai salah satu bentuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang bertujuan untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa cinta akan berbahasa Indonesia pada siswa. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sejumlah siswa menulis cerita saat mengikuti perayaan bulan bahasa dan sastra di SDN Anyelir 1, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/10/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka perayaan bulan bahasa dan sastra setiap bulan Oktober sebagai salah satu bentuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang bertujuan untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa cinta akan berbahasa Indonesia pada siswa. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement