Rabu 16 Nov 2022 13:10 WIB

Dua Pengendara Motor di Bandung Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan

Warganet menyoroti dan menduga kedua korban merupakan diduga korban begal.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Tewas tergeletak di jalan (ilustrasi)
Foto: ist
Tewas tergeletak di jalan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dua orang pengendara motor di Kota Bandung ditemukan tewas tergeletak di Jalan Sudirman, Cibeureum, tepatnya di perbatasan Kota Bandung-Kota Cimahi, Rabu (16/11/2022) pagi. Belum dipastikan penyebab kematian kedua orang pria tersebut.

Kepala Seksi Humas Polrestabes Bandung AKP Rose membenarkan bahwa pihaknya menerima informasi tentang dua orang pria yang didapati tewas dengan kondisi tergeletak di perbatasan kota. Pihaknya masih melakukan penyelidikan secara mendalam.

"Benar, pukul 05.00 WIB tadi Inafis melakukan olah TKP, ditemukan sosok mayat laki-laki tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/11/2022).

Dia mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Termasuk memastikan penyebab dan diduga korban tewas karena apa.

"Saat ini masih penyelidikan, dua orang laki-laki tergeletak di jalan dalam keadaan meninggal dunia di batas kota Jalan Sudirman," katanya.

Peristiwa dua orang pria yang tewas tergeletak di perbatasan Kota Bandung- Cimahi viral di media sosial. Sejumlah warganet menyoroti dan menduga kedua korban merupakan diduga korban begal. Sebelumnya, pelaku begal banyak yang ditangkap polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement