Kamis 24 Nov 2022 15:08 WIB

Kongres Pemda se-Asia Timur di Gedung Sate Bandung

East Asia Local and Regional Goverment Congress dihadiri 92 delegasi dan 8 pengamat..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama para delegasi berjalan sambil bergandengan saat Welcome Dinner dan Opening Ceremony Kongres Pemda se Asia Timur atau East Asia Local and Regional Goverment Congress (EALRGC) ke 11 tahun 2022, di halaman Gedung Sate, kota Bandung, Rabu (23/11/2022) malam. Acara tersebut dihadiri 92 delegasi dan 8 observer. Kongres akan membahas kerjasama pasca Covid, dibidang ekonomi termasuk ekonomi kreatif dan pariwisata serta kebencanaan, karena penyelenggaraan kongres tahun ini bersamaan dengan bencana gempa bumi di Cianjur. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbincang dengan para delegasi saat Welcome Dinner dan Opening Ceremony Kongres Pemda se Asia Timur atau East Asia Local and Regional Goverment Congress (EALRGC) ke 11 tahun 2022, di halaman Gedung Sate, kota Bandung, Rabu (23/11/2022) malam. Acara tersebut dihadiri 92 delegasi dan 8 observer. Kongres akan membahas kerjasama pasca Covid, dibidang ekonomi termasuk ekonomi kreatif dan pariwisata serta kebencanaan, karena penyelenggaraan kongres tahun ini bersamaan dengan bencana gempa bumi di Cianjur. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan sambutan saat Welcome Dinner dan Opening Ceremony Kongres Pemda se Asia Timur atau East Asia Local and Regional Goverment Congress (EALRGC) ke 11 tahun 2022, di halaman Gedung Sate, kota Bandung, Rabu (23/11/2022) malam. Acara tersebut dihadiri 92 delegasi dan 8 observer. Kongres akan membahas kerjasama pasca Covid, dibidang ekonomi termasuk ekonomi kreatif dan pariwisata serta kebencanaan, karena penyelenggaraan kongres tahun ini bersamaan dengan bencana gempa bumi di Cianjur. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan sambutan saat Welcome Dinner dan Opening Ceremony Kongres Pemda se Asia Timur atau East Asia Local and Regional Goverment Congress (EALRGC) ke 11 tahun 2022, di halaman Gedung Sate, kota Bandung, Rabu (23/11/2022) malam. Acara tersebut dihadiri 92 delegasi dan 8 observer. Kongres akan membahas kerjasama pasca Covid, dibidang ekonomi termasuk ekonomi kreatif dan pariwisata serta kebencanaan, karena penyelenggaraan kongres tahun ini bersamaan dengan bencana gempa bumi di Cianjur. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pemerintah provinsi Jawa Barat menjamu delegasi Kongres Pemda se Asia Timur atau East Asia Local and Regional Goverment Congress (EALRGC) ke 11 tahun 2022, di halaman Gedung Sate, kota Bandung, Rabu (23/11/2022) malam. Acara tersebut dihadiri 92 delegasi dan 8 observer. Kongres akan membahas kerjasama pasca Covid, dibidang ekonomi termasuk ekonomi kreatif dan pariwisata serta kebencanaan, karena penyelenggaraan kongres tahun ini bersamaan dengan bencana gempa bumi di Cianjur. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Video mapping Gedung Sate saat Welcome Dinner dan Opening Ceremony Kongres Pemda se Asia Timur atau East Asia Local and Regional Goverment Congress (EALRGC) ke 11 tahun 2022, di halaman Gedung Sate, kota Bandung, Rabu (23/11/2022) malam. Acara tersebut dihadiri 92 delegasi dan 8 observer. Kongres akan membahas kerjasama pasca Covid, dibidang ekonomi termasuk ekonomi kreatif dan pariwisata serta kebencanaan, karena penyelenggaraan kongres tahun ini bersamaan dengan bencana gempa bumi di Cianjur. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan sambutan saat Welcome Dinner dan Opening Ceremony Kongres Pemda se Asia Timur atau East Asia Local and Regional Goverment Congress (EALRGC) ke 11 tahun 2022, di halaman Gedung Sate, kota Bandung, Rabu (23/11/2022) malam.

Acara tersebut dihadiri 92 delegasi dan 8 pengamat. Kongres akan membahas kerjasama pasca Covid, dibidang ekonomi termasuk ekonomi kreatif dan pariwisata serta kebencanaan.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement