Rabu 14 Dec 2022 17:38 WIB

Pegadaian Bandung Ajak Jurnalis Tumbuhkan Ekonomi Negeri

Media Gathering menjadi ajang pererat kolaborasi antara Pegadaian dan jurnalis

Media Gathering Pegadaian Kanwil X Bandung di Kota Bandung, Rabu (14/12/2022).
Foto: Istimewa
Media Gathering Pegadaian Kanwil X Bandung di Kota Bandung, Rabu (14/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG  -- Pegadaian Kanwil X Bandung kembeli mempererat kolaborasi dengan insan jurnalis melalui ajang media gathering bertajuk Colaboration for Gold Information di Kota Bandung, Rabu (14/12/2022). Dalam ajang tersebut, Pegadaian menyampaikan bahwa program unggulannya dipastikan bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat.

Mewakili Pemimpin Wilayah Pegadaian X, Deputi Bidang Operasional Pegadaian Kanwil X Bandung Tutyk Indrawati mengatakan, misi pertumbuhan ekonomi yang terkadung pada produk Pegadaian tidak akan berhasil tanpa peran jurnalis. Program yang digulirkan Pegadaian, tegas dia, perlu diketahui masyarakat melalui publikasi di media massa.

‘’Selama ini hubungan simbiosis mutualisme kami dengan media sangat baik,’’ ujar Tutyk di acara Gathering, Rabu (14/12/2022). Bahkan dalam kegiatan  tersebut, Pegadaian mengajak para wartawan dan anggota keluarganya untuk menjadi Agen Pegadaian.

Kepala Humas Pegadaian Kanwil X Bandung Wawan Ginanjar berharap, acara media gathering dilaksanakan secara rutin. ‘Kami perlu media untuk memperkenalkan Pegadaian dan produk-produknya,’’ tandasnya.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement