Rabu 04 Jan 2023 07:02 WIB

Polisi Lakukan Penyelidikan Terkait Warga yang Ditemukan Tewas di Jalan

Sejumlah saksi mata diketahui melihat korban dikejar oleh beberapa orang.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Korban pengeroyokan meninggal (ilustrasi)
Foto: yustisi.com
Korban pengeroyokan meninggal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Unit Reskrim Polsek Rancasari tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan seorang warga yang tewas di Jalan Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung, Selasa (3/1/2023) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Polisi belum dapat memberi tahu secara detail terkait peristiwa tersebut.

"Masih dalam penyelidikan," ujar Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam saat dikonfirmasi, Rabu (4/1/2023).

Baca Juga

Informasi yang dihimpun, mayat berjenis kelamin pria itu diketahui bernama M Ikbal Sentana. Pria berusia 27 tahun ini merupakan warga Kecamatan Rancasari Kota Bandung dan didapati sejumlah luka-luka.

Korban diduga merupakan korban penganiayaan. Sejumlah saksi mata diketahui melihat korban dikejar oleh beberapa orang.

Korban berhasil ditangkap dan langsung dianiaya para pelaku yang belum diketahui identitasnya. Sejumlah akun media sosial melaporkan tentang peristiwa tersebut  dan mendapatkan respon dari para warganet.

Polisi tengah melakukan penyelidikan dan mencari pelaku. Informasi yang dihimpun pelaku berhasil ditangkap.

Sebelumnya, sebanyak lima orang pelaku pengeroyokan yang membuat salah seorang korban tewas ditangkap jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung kurang dari 24 jam. Korban tewas yaitu Anton Zares sedangkan korban lainnya Asep masih dalam kondisi kritis dan tengah mendapatkan perawatan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan aksi pengeroyokan oleh lima orang pelaku kepada korban terjadi di sebuah kamar kontrakan di Jalan Jatihandap, Mandalajati, Kota Bandung, Senin (2/1/2023). Motif pelaku mengeroyok korban karena dendam pribadi.

"Kita berhasil amankan lima orang pelaku yang terlibat dalam aksi pengeroyokan di Sumedang," ujarnya di Mapolrestabes Bandung, Selasa (3/1/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement