Rabu 04 Jan 2023 08:01 WIB

Ciro Alves tak Sabar Berlatih Kembali Bersama Tim Persib

Penyerang Persib Ciro Alves tetap berlatih untuk menjaga kondisi tubuh.

Penyerang Persib Bandung Ciro Alves (biru).
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Penyerang Persib Bandung Ciro Alves (biru).

REPUBLIKA.CO.ID BANDUNG — Tim Persib Bandung dijadwalkan memulai kembali program latihan bersama pada Kamis (5/1/2023) setelah masa libur tahun baru. Sesi latihan bersama tim ini sudah ditunggu penyerang Persib, Ciro Alves.

Dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id, Selasa (3/1/2023), program latihan tersebut merupakan awal rangkaian persiapan Persib Bandung menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023, yang rencananya dimulai pertengahan Januari ini. “Saya sudah tak sabar untuk kembali berlatih bersama teman-teman. Kami semua harus melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan,” kata Ciro Alves.

Bagi Alves, berlibur merupakan hal penting untuk mengistirahatkan mental. Meski demikian, saat ini ia lebih fokus untuk menjaga kondisi tubuh, sehingga siap memperkuat Persib saat kompetisi kembali dimulai.

“Saya tidak menghabiskan malam pergantian tahun dengan keluarga karena masih punya misi untuk Persib. Saya tidak memikirkan liburan karena ingin terus meningkatkan kondisi tubuh. Saya akan berlibur dengan tenang jika sudah mencapai tujuan di Persib, menjadi juara di Liga 1,” kata pemain berkebangsaan Brasil itu.

 

Dari 16 pertandingan Persib Bandung pada putaran pertama kompetisi Liga 1, Ciro Alves tampil dalam 14 pertandingan. Ia bermain selama 1.026 menit dan menyumbangkan lima gol untuk tim Pangeran Biru.

Catatan tersebut belum memuaskan Ciro Alves. Ia berharap bisa memberikan kontribusi lebih untuk Persib. “Saya akan bekerja keras bersama rekan-rekan melakukan yang terbaik untuk Persib. Semoga kita bersama bisa mewujudkan cita-cita itu di tahun 2023 ini,” ujar Ciro Alves.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement