Ahad 08 Jan 2023 15:07 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan ART yang Tewas di Cipayung

Sri tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di rumah majikannya.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Polisi menangkap pelaku pembunuhan seorang asisten rumah tangga (ART) bernama Sri Lestari (40 tahun) di daerah Jawa Timur. Sri tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di rumah majikannya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur dalam keadaan duduk di sebuah kursi.

"Kita sudah berhasil menangkap seorang pelaku (pembunuhan)," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi saat dihubungi awak media, Ahad (8/1).

Namun demikian, Hengki belum membeberkan identitas pelaku pembunuhan. Termasuk, kronologi penangkapan pelaku pembunuhan tersebut di daerah Jawa Timur. Pelaku Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku pembunuhan tersebut. 

Sebelumnya, polisi melakukan penyelidikan terhadap kasus tewasnya seorang ART di Cipayung. Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah pada Jumat (6/1) sekitar pukul 12.00 WIB.

"Jadi tim kami gabungan Polres dan Oolsek sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi.

Ahsanul menambahkan, korban tewas dengan luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri. Pihak masih mendalami indikasi terjadinya perampokan yang melatarbelakangi pembunuhan tersebut. Sejumlah barang bukti telah diamankan dari lokasi.

"Korban tergeletak di kursi. Luka bagian perut sebelah kiri," ucap Ahsanul. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement