Senin 09 Jan 2023 15:21 WIB

Polisi Amankan 4 Orang Gerombolan Bermotor Lukai 2 Mahasiswa Unisba

Aksi terjadi ketika ada sejumlah mahasiswa Unisba melakukan kegiatan di ruang terbuka

Anggota geng motor diperiksa polisi beserta barang bukti parang (ilustrasi).
Foto: Antara
Anggota geng motor diperiksa polisi beserta barang bukti parang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aparat kepolisian mengamankan empat orang dari gerombolan bermotor. Gerombolan ini yang melakukan penyerangan di Kampus Universitas Islam Bandung (Unisba), Kota Bandung, hingga melukai dua orang mahasiswa.

"Kita amankan empat orang dengan dua motor dari kelompok tersebut," kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin, Senin (9/1/2023).

Baca Juga

Meski begitu, menurutnya, sejauh ini, belum ada laporan terkait adanya penganiayaan dari para korban sehingga pihaknya belum bisa melakukan proses hukum lebih lanjut. Adapun aksi penyerangan oleh gerombolan bermotor itu terekam dalam kamera pengawas di sekitar Kampus Unisba Tamansari yang diunggah oleh akun Instagram @suaramahasiswadotinfo.

Video itu memperlihatkan puluhan orang bermotor yang bergerombol kemudian berhenti beberapa saat. Kemudian beberapa orang dari motor itu turun dan diduga mengejar sejumlah orang.

Sementara itu, Kepala Bagian Komunikasi Unisba Firmansyah membenarkan adanya peristiwa itu. Adapun aksi itu terjadi ketika ada sejumlah mahasiswa Unisba yang melakukan kegiatan di ruang terbuka.

Sejauh ini, dia mencatat, ada dua mahasiswa yang menjadi korban. Satu korban menurutnya luka di bagian tangan dan satu korban lainnya mengalami luka di punggung. 

"Kelompok motor menyerang mahasiswa entah apa motifnya menggunakan senjata tajam lalu mereka pergi," tutur Firmansyah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement