Rabu 11 Jan 2023 11:36 WIB

Ratusan Bobotoh Persib Padati Markas Kodim Bandung

Bobotoh mesti menukarkan e-voucher untuk menyaksikan laga Persib lawan Persija.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
Sejumlah bobotoh menukarkan e-voucher atau e-ticket untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan Persib melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), di lokasi penukaran tiket Markas Kodim 0618, Kota Bandung, Rabu (11/1/2023).
Foto: Republika/M. Fauzi Ridwan
Sejumlah bobotoh menukarkan e-voucher atau e-ticket untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan Persib melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), di lokasi penukaran tiket Markas Kodim 0618, Kota Bandung, Rabu (11/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Ratusan bobotoh mendatangi Markas Kodim 0618 di Jalan Bangka, Kota Bandung, Rabu (11/1/2023). Markas Kodim 0618 menjadi salah satu tempat penukaran e-voucher atau e-ticket untuk menyaksikan langsung laga Persib Bandung melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu ini.

Bobotoh mesti menukarkan e-voucher atau e-ticket dengan gelang penanda untuk bisa masuk ke area Stadion GBLA. Berdasarkan pantauan, bobotoh diatur agar tertib melakukan penukaran e-voucher di stan yang disiapkan panitia. Sejumlah personel TNI juga terlihat mengatur arus lalu lintas kendaraan bobotoh yang hendak masuk ke Markas Kodim.

Panitia penyelenggara menyiapkan 5.292 tiket di Markas Kodim 0618 Bandung. Hingga sekitar pukul 10.00 WIB, menurut panitia penukaran tiket di Kodim 0618, Deni, baru sekitar 12 persen tiket yang sudah ditukarkan bobotoh. Ia mengimbau bobotoh untuk tertib saat melakukan penukaran dan tidak datang bergerombol untuk meminimalisasi kerumunan. “Di Kodim total 5.292 tiket, baru 12 persen (yang sudah ditukarkan) di Kodim. Kita ada lima venue (penukaran tiket) pertandingan Persib lawan Persija,” kata Deni.

Sebagaimana dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id, Selasa (10/1/2023), ada lima titik penukaran e-voucher atau e-ticket untuk laga Persib lawan Persija.

Selain di Markas Kodim 0618 Bandung, dibuka juga di Pussenif PPI (Jalan Cisokan Nomor 2 Kota Bandung), di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) (Jalan Gatot Subroto Kota Bandung), di Yonzipur 9 (Jalan AH Nasution, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung), serta di Pusdikpom Cimahi (Jalan Baros, Kota Cimahi).

Penukaran e-voucher atau e-ticket dikabarkan dibuka mulai pukul 06.00 WIB hingga satu jam sebelum waktu pertandingan. Bobotoh diminta memastikan lokasi penukaran e-ticket sesuai dengan yang dipilih saat pembelian. Bobotoh tidak bisa menukarkan e-ticket di tempat lain.

Selain itu, bobotoh juga harus membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) fisik pada saat melakukan penukaran e-ticket. Penukaran e-ticket disebut tidak bisa diwakilkan kepada pihak mana pun. 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement