Sabtu 14 Jan 2023 16:36 WIB

Sato Siap Bekerja Lebih Keras Seusai Perpanjang Kontrak Bersama Persib

Sato mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun, atau hingga 2025.

Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato di Graha Persib, Kota Bandung.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato di Graha Persib, Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Daisuke Sato mengatakan, dirinya siap untuk bekerja lebih keras lagi setelah mendapatkan perpanjangan kontrak bersama klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung.

Dilansir dari unggahan akun Twitter Sato, @daisukesato11, pemain asal Filipina itu mengatakan, dirinya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung.

"Saya senang dan bangga untuk mengumumkan bahwa saya baru saja memperbaharui kontrak saya dengan @persib," cuit Sato, Jumat malam waktu Indonesia.

"Saya berjanji akan memberikan segalanya dan bertarung hingga akhir untuk mencapai tujuan kami bersama," sambungnya pada cuitan tersebut.I'm happy and proud to announce that I just renew my contract with @persib

 

I promise to give my everything and fight until the very end to reach our goals together"?#underdogmentality pic.twitter.com/EaeHDuz9iQ" Daisuke Sato (@daisukesato11) January 13, 2023.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan, penampilan apik dari Sato pada putaran pertama Liga 1 Indonesia membuat pihaknya memberikan perpanjangan kepada pemain keturunan Jepang tersebut.

Menurut Teddy, Sato memiliki peran vital di lini belakang Persib Bandung dan pelatih Luis Milla turut merekomendasikan perpanjangan dari pemain tersebut.

Diketahui Sato mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun, atau hingga 2025 mendatang. "Kami sepakat melanjutkan kerja sama untuk dua tahun ke depan. Sesuai rekomendasi tim pelatih, Persib masih membutuhkan peran Sato," ungkap Teddy.

Sepanjang putaran pertama, Sato tampil dalam 16 dari 17 pertandingan Persib dan dia harus absen dalam satu pertandingan akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Pada 16 pertandingan tersebut, Sato menjadi pemain Persib Bandung terlama tampil dengan 1.376 menit dengan sumbangan satu gol.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement