Kamis 19 Jan 2023 14:48 WIB

Cristiano Ronaldo Tampak Menikmati Hari-Harinya di Kota Riyadh, Ini Penampakannya

Laga eksebisi melawan PSG mempertemukan dua pemain, Ronaldo dan Messi.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Agus Yulianto
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.
Foto: Dok Republika
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Cristiano Ronaldo tampak menikmati hari-harinya selama di Arab Saudi. Ronaldo kini menjadi pemain klub Saudi Al Nassr dengan gaji Rp 3,3 triliun per musim selama dua tahun. Kepindahannya ke Riyadh membuat dia juga memboyong keluarganya.

Tampak kebahagiaan itu tergambarkan lewat postingan instagram pribadinya yang menampilkan foto bersama kekasihnya Georgina Rodriguez bersama empat anak-anaknya di suatu tempat. Tak disebutkan di lama lokasi itu namun yang pasti dalam foto tersebut mereka duduk di tempat duduk warna merah dan di belakangnya terdapat air. 

Baca Juga

Di slide foto kedua hanya menampilkan Ronaldo dan Georgina di pinggir kolam. “Waktu berkualitas bersama cintaku”. Demikian caption di gambar tersebut ditambah dengan emoji hati.

Ronaldo akan melakoni laga debutnya di Arab Saudi ketika memimpin Riyadh All Star yang merupakan gabungan pemain Al Nassr dan Al Hilal melawan Paris Saint-Germain (PSG) yang diperkuat Lionel Messi, di Stadion Internasional King Fahd, Riyad, Jumat (20/1) dini hari WIB. Namun, dia belum tampil bersama Al Nassr karena masih menjalani sanksi dua laga karena ulahnya membanting handphone fan saat masih membela Manchester United.

Laga eksebisi melawan PSG menyedot perhatian publik dunia karena pertemuan antara Ronaldo dan Messi di lapangan jelas akan langka bahkan tidak akan terjadi mengingat keduanya bermain di benua berbeda. Hanya laga persahabatan atau Piala Dunia Antarklub yang memungkinnkan mereka berjumpa.

Oleh karena itu, laga tersebut kemungkinan menjadi partai terakhir pertemua Ronaldo melawan Messi di lapangan. Tiket VVIP juga dijual dengan fasilitas super mewah yakni diberikan akses masuk ke ruang ganti pemain, bertemu dengan Ronaldo dan Messi serta berfoto dengan tim pemenang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement