Rabu 01 Feb 2023 08:12 WIB

DPD PKS Bogor Totalitas Siap Menangkan Anies Baswedan

DPD PKS Kota Bogor akan 'gaspol' untuk mengonsolidasikan mesin partai dan kader.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.
Foto: istimewa
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor, Jawa BaratAtang Trisnanto menegaskan, kader PKS di 'Kota Hujan' ini totalitas siap lahir dan batin, sepenuh hati jiwa dan raga memenangkan Anies Baswedan calon presiden (cpres) dukungan PKS.

"Alhamdulillah kami menyambut baik dan sangat berbahagia atas keputusan DPP PKS yang secara resmi sudah mengeluarkan kebijakan mencalonkan Pak Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024," kata Atang Trisnanto, Selasa (31/1/2023).

Baca Juga

"Kami sebagai kader Insya Allah siap lahir dan batin, sepenuh hati jiwa dan raga, dan totalitas akan berusaha berikhtiar semaksimal mungkin memenangkan capres Anies Baswedan dukungan PKS," katanya pula.

Dalam pekan ini, kata dia, DPD PKS Kota Bogor akan 'gaspol' untuk mengonsolidasikan mesin partai dan juga seluruh kader.

 

"Hari Kamis (2/2), kami akan mengumpulkan seluruh ketua DPC dan seluruh ketua dewan pimpinan tingkat ranting (DPRa) di 68 kelurahan, dewan pimpinan cabang ketua PKS kecamatan dan kelurahan untuk mengaktifkan tim pemenangan," kata Atang yang saat ini juga menjabat Ketua DPRD Kota Bogor itu.

Pihaknya siap menjalankan mesin pemenangan serta berkoordinasi, berkomunikasi, dan berkolaborasi dengan para relawan lintas partai maupun non-partai.

"Semoga Allah SWT memudahkan langkah-langkah ikhtiar dan perjuangan kami, serta meridhoi Pak Anies Baswedan sebagai Presiden RI ke delapan," kata Presiden Mahasiswa IPB (2001-2002), anggota Majelis Wali Amanat (MWA) IPB (2001-2002), dan Presidium Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jabodetabek itu pula.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement