Ahad 05 Feb 2023 06:00 WIB

Prabowo Hingga Ridwan Kamil Saksikan Konser Dewa 19

Lebih dari 30 lagu dibawakan dari rangkaian album-album terhits Dewa 19.

Personel band Dewa 19 Ahmad Dhani (kanan) dan Andra Ramadhan (kiri) tampil saat konser.
Foto: ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Personel band Dewa 19 Ahmad Dhani (kanan) dan Andra Ramadhan (kiri) tampil saat konser.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sederet pesohor termasuk para pejabat terlihat hadir menikmati konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2) malam. Dalam konser bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19' itu, terlihat Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto duduk di antara puluhan ribu penonton.

Wajah mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta eks Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga turut menghiasi konser yang memperingati tiga dekade Dewa 19 menghiasi industri musik Tanah Air.

 

photo
Grup musik Dewa 19 dalam konser bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19'.

 

 

"Luar biasa, hampir semua lagu saya nantikan," ujar Prabowo Subianto. Pada konser itu, Menhan duduk di deretan kursi VIP dengan ibu kandung Ahmad Dhani di sampingnya.

Sementara Fadli Zon yang datang bersama adik dan kerabat menyebut konser  grup band pop rock itu sebagai peristiwa kebudayaan yang besar. Dimana Dewa 19 telah berkarya di belantika musik Tanah Air lebih dari 30 tahun.

"Dewa ini sudah seperti super band, dan lagu-lagunya abadi, bukan hanya di zaman 30 tahunan lalu tapi anak-anak muda sekarang," katanya.

Adapun dalam "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" di JIS lebih dari 30 lagu dibawakan dari rangkaian album-album terhits Dewa 19.

Konser ini menjadi istimewa lantaran Ahmad Dhani cs menyuguhkan empat vokalis dan lima drummer. Hampir seluruh personel yang melewati sepak terjang Dewa hadir menghibur penggemarnya.

Pagelaran yang dihadiri lebih dari 60 ribu pengunjung ini dimulai pukul 17:00 WIB dan rampung pada sekitar pukul 00:00 WIB.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement