Senin 06 Feb 2023 16:26 WIB

Partai Gerindra Bogor Dorong Iwan Setiawan Maju di Pilbup 2024

Iwan Setiawan merupakan salah satu kader terbaik Gerindra di Bogor.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengungkapkan saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tengah fokus pada penanganan pasca bencana baik jangka pendek maupun jangka Panjang.
Foto: istimewa
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengungkapkan saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tengah fokus pada penanganan pasca bencana baik jangka pendek maupun jangka Panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendorong, Iwan Setiawan yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024. Dukungan tersebut disampaikan PAC dan sayap partai Gerindra saat peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra di Sekretariat DPC Gerindra, Cibinong, Bogor, Senin.

"Gerindra menang, Prabowo Presiden, Iwan Setiawan lanjutkan," pekik kader Gerindra yang hadir dalam perayaan HUT ke-15.

Ketua PAC Rancabungur, H Sudjito mengatakan, pihaknya sejak awal mendukung Iwan Setiawan maju di Pilbup Bogor. Terlebih, saat ini Iwan Setiawan menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor. Dia juga menyatakan, siap mendukung dan memenangkan Iwan Setiawan di Pilkada 2024.

"Kita ingin kader Gerindra maju di 2024 nanti, dan saat ini kami dari PAC merasa Pak Iwan Setiawan sudah waktunya maju sebagai calon bupati Bogor," ujarnya.

 

Senada, Ketua PC Satria Kabupaten Bogor Ade Kurniawan mendukung penuh Iwan Setiawan untuk maju di Pilbup Bogor 2024. Menurutnya, Iwan Setiawan merupakan salah satu kader terbaik Gerindra di Bogor.

"Kita tentu dukung, apalagi Pak Iwan ketua DPC Gerindra dan beliau salah satu kader terbaik," kata Ade Kurniawan.

Menanggapi dukungan tersebut, Iwan Setiawan mengaku saat ini masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Plt Bupati Bogor. Meski demikian, ia menyatakan siap jika kader dan partai menghendakinya untuk maju kembali.

"Kalau sekarang saya fokus menyelesaikan tugas. Tapi sebagai kader partai, jika ada perintah dan didukung semua elemen saya harus siap," tegas Iwan.

Jelang Pemilu 2024, Iwan memastikan, DPC Gerindra Kabupaten Bogor telah siap menghadapi pesta demokrasi lima tahunan ini. Pihaknya juga terus merapatkan barisan dan menyusun langkah-langkah pemenangan.

"Gerindra Kabupaten Bogor sudah siap. Kita sejak jauh hari juga sudah melakukan restrukturisasi, DPC, PAC hingga ke tingkat ranting untuk memaksimalkan mesin partai. Target kita Gerindra kembali menang di Bogor dan Prabowo menjadi Presiden," ungkapnya.

Iwan menyebutkan, momentum HUT ke-15 Gerindra ini juga menjadi semangat seluruh kader untuk terus bergerak. Ia juga berharap kehadiran partai besutan Prabowo Subianto ini makin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Kita sepakat untuk terus bergerak, berada di tengah-tengah masyarakat. Semoga di hari jadi ini, Partai Gerindra semakin jaya," ujar Iwan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement