Kamis 16 Feb 2023 07:18 WIB

Klinik Kecantikan Ini Bagi Voucher Hingga Minta Warga Bandung Ungkapkan Perasaan Sayang

MS Glow bisa merangkul banyak orang untuk berani mengungkapkan perasaan mereka.

MS GLOW Cupid Ranger membagikan bunga ke masyarakat.
Foto: Istimewa
MS GLOW Cupid Ranger membagikan bunga ke masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Klinik kecantikan MS Glow, MS Glow for men, dan MS Glow aesthetic clinic membagikan produk gratis serta voucher perawatan di klinik. Momen ini sekaligus menjadi ajang untuk mengungkapkan perasaan mereka yang selama ini jarang punya kesempatan untuk menunjukkan rasa sayang.

Menurut Head of MS Glow Risda Citra Yogyanita, MS Glow Cupid Rangers, membagikan bunga, produk, dan voucher special untuk para pengunjung klinik dan banyak orang lainnya di beberapa hang out point di setiap kota. 

"Kenapa sebar ribuan bunga mawar dan produk MS Glow di hari kasih sayang? Karena sebenernya kita pengen menerapkan 5 Love Language dalam satu waktu. Mulai dari giving gift dengan kasih bunga dan produk, kita juga pengen mereka punya quality time dengan orang yang disayang dengan produk MS Glow," ujar Risda dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Kamis (16/2).

Selain itu, pihaknya juga ingin mengajak semua untuk Words of Affirmation dengan menuliskan pesan di Love Messages Board yang ada di 8 kliniknya. "Tapi pesan pentingnya, adalah kami ingin mengajak semua orang untuk lebih appreciate sama orang yang udah berarti banget dalam kehidupan mereka," katanya.

MS Glow Cupid Ranger, membagikan total ratusan bunga mawar  dan  mengajak orang-orang untuk menulis serta mengungkapkan pesan cintanya di MS Glow Aesthetic Clinic Bandung, yang berlokasi di Jl. Lombok serta di berbagai titik di Kota Bandung. Seperti, di area Gedung Sate dan Jalan Braga. 

Pesan cinta yang dituliskan pun, kata dia, beragam. Ada yang mengungkapkan perasaan untuk pasangannya, ada pula yang menuliskannya untuk anak atau orang tua

"Untuk Mama & Papa. Tunggu aku pulang ke Pekanbaru dengan gelar yang baru ya", tulis salah satu pengunjung MS Glow Aesthetic Clinic Bandung

Selain berbincang dengan pengunjung MS Glow Aesthetic Clinic Bandung, Cupid Rangers MS Glow juga berbincang dengan warga dan wisatawan yang berada di Kawasan Jalan Braga, dan Gedung Sate, dan meminta mereka mengungkapkan pesan cintanya. 

Ada yang diwawancara sendirian, bersama teman-teman, maupun berdua saja dengan pasangannya. Tak hanya muda-mudi saja, bapak-bapak dan ibu-ibu pun tampak antusias ngobrol bareng Cupid Rangers. 

Banyak pula di antaranya yang ternyata merupakan pengguna produk-produk MS Glow. Semua orang diberi satu pertanyaan yang sama, mau kasih buat siapa bunga dan produk yang diberikan dari MS Glow yang mereka terima.

Dengan membagikan ribuan bunga di 8 kota di Indonesia, kata dia, harapannya, MS Glow bisa merangkul banyak orang untuk berani mengungkapkan perasaan mereka. Jika selama ini mereka mungkin malu mengakui perasaannya, atau mengungkapkan rasa sayangnya lewat kata-kata, hari kasih sayang ini semoga menjadi momen yang tepat untuk melakukannya.

Kegiatan ini digelar, untuk memeriahkan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, MS Glow berkolaborasi dengan MS Glow for men, dan MS Glow Aesthetic Clinic membagikan ribuan bunga di 8 kota di Indonesia. Di antaranya, Malang, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Sidoarjo, Bekasi, Depok dan juga Medan. Keseruan ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 11 hingga 12 Februari 2023.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement