Kamis 16 Feb 2023 13:10 WIB

Wanita Paruh Baya di Depok Ditabrak Lalu Dibuang, Begini Keterangan Saksi

Korban masih dalam keadaan hidup saat ditemukan di semak-semak.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Agus Yulianto
Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang wanita paruh baya di Kota Depok, ditabrak lalu dibuang di semak-semak di Kampung Rawa Denok, Rabu (15/2/2023). Korban berinisial E kemudian dilaporkan tewas setalah sempat dibawa ke RSUD Depok.

Saksi mata di tempat korban dibuang, Syukur menjelaskan, waktu kejadian dikatakannya sekitar pukul 13.00 WIB. Kala itu, korban masih dalam keadaan hidup saat ditemukan di semak-semak dekat rumahnya. 

Baca Juga

Namun, korban memang dalam keadaan luka parah dengan darah yang masih menetes di tempat kejadian. "Saya lagi duduk di depan rumah, saya kira orang jatuh. Makanya saya lari, pas lihat kok nggak bergerak. Langsung saya nyari orang lain untuk nolong juga," katanya kepada Republika.co.id, Kamis (16/2/2023).

Dia sempat mengira korban tidak sadarkan diri, tapi saat banyak orang yang sudah berkumpul di lokasi, korban masih bisa berkomunikasi. "Ada yang tanya, rumahnya di mana, dibilang (korban) Kampung Grogol RT 2 RW 2,"katanya.

 

Syukur mengaku, sempat melihat korban yang dibawa pelaku dengan motor, tapi tidak curiga karena mengira korban adalah teman pelaku. Hanya memang ada keanehan karena kaki korban saat dibonceng motor terseret atau tidak menapak pijakan motor.

"Motornya lewat kenceng banget, tapi kakinya itu nyengser (terseret). Makanya saya ingetin itu, mas kaki temennya nyengser,"ujarnya.

Karena melihat korban dalam kondisi kritis, dia menuturkan, warga kemudian mencari mobil untuk membawanya ke rumah sakit. Dia baru tahu kemudian bahwa korban ternyata meninggal di rumah sakit.

Dia juga kemudian baru mengetahui dari info yang beredar bahwa korban sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Mal Depok Town Center (DTC). Penabrak menjanjikan untuk membawanya berobat tapi wanita paruh baya itu malah dibuang di semak-semak.

Sementara Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano membenarkan kejadian tersebut. Dia mengaku, sedang mengusut kasus ini, bahkan sudah mengantongi identitas pelaku.

"Baru saja menyisir, cari CCTV dan sudah dapat yang oke. Identitas kendaraan sudah dapat," katanya melalui pesan singkat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement