Jumat 17 Feb 2023 06:27 WIB

Mobil Diseruduk Singa di Taman Safari Dapat Jaminan Asuransi

Masyarakat perlu memastikan tempat wisata yang dikunjungi telah terlindungi asuransi.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Agus Yulianto
Taman Safari Indonesia
Foto: Antara
Taman Safari Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kejadian mobil di seruduk singa menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Dalam video yang viral di media sosial itu memperlihatkan terdapat mobil pengunjung yang diseruduk singa di Taman Safari Indonesia II Jawa Timur,

Setiap pengunjung dan kendaraan di Taman Safari Indonesia II Jatim ditanggung asuransi. "Kendaraan yang mengalami kerusakan, maka perbaikannya akan ditanggung" kata Plt Direktur Utama Jasaraharja Putera Abdul Haris dalam pernyataaan tertulisnya, Kamis (16/2/2023).

Baca Juga

Dia memastikan, Jasaraharja Putera berkomitmen untuk memberikan cover terhadap pengunjung Taman Safari tersebut. Dengan begitu pengunjung merasa nyaman saat berlibur bersama keluarg.

Saat ini proses klaim telah selesai dilakukan dan kerusakan kendaraan telah diperbaiki, “Hari ini kami bertemu dengan pihak Jasaraharja Putera, dan untuk kerugian atas tabrakan singa kemarin ternyata semua kerugian tercover asuransi namun kita harus segera melapor ke pihak Taman Safari," tulis Febrian Permana melalui akun media sosialnya.

Febrian mengungkapkan, masyarakat perlu memastikan tempat wisata yang dikunjungi telah terlindungi oleh asuransi. Selain itu juga hubungi serta melapor kepada pengelola wisata apabila mengalami kejadian serupa di taman wisata, agar proses klaim oleh perusahaan asuransi dapat dilakukan. 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement