Rabu 12 Apr 2023 00:21 WIB

Warga KBB Beri Dukungan ke Iwan Bule untuk Mencalonkan Gubernur Jabar

FKK KBB akan mendeklarasikan dukungan secara resmi kepada Mochamad Iriawan.

FKK KBB menilai Mochamad Iriawan pantas memimpin Jawa barat.
Foto: Istimewa
FKK KBB menilai Mochamad Iriawan pantas memimpin Jawa barat.

REPUBLIKA.CO.ID, KBB -- Dukungan kepada Mochamad Iriawan untuk maju pada pemilihan gubernur jabar 2024 mulai berdatangan. Salah satunya, dari Forum Komunikasi Ketua RT/RW Kabupaten Bandung Barat (FKK KBB). FKK KBB menilai Mochamad Iriawan pantas memimpin Jawa barat.

"Saya sebagai warga Jawa Barat, elemen organisasi forum ketua RT/RW kabupaten bandung barat, Jawa Barat, siap untuk mendukung langkah beliau," Wakil ketua Asep Rohimat , dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Selasa (11/04/2023).

Asro mengatakan, Iwan Bule figur orang Sunda yang sangat mumpuni. Menurutnya, Iwan Bule pemimpin yang tidak pernah enggan untuk terjun langsung ke tengah masyarakat demi menyelesaikan permasalahan di lapangan dengan ketegasan nya.

"Banyak hal yang membuat kami kemudian meyakini bahwa ia sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin Jabar 2024 Nanti," katanya.

Asro menjelaskan, pihaknya mendukung Mochamad iriawan sebagai tokoh Sunda yang nama dan elektabilitas menuju Pilgub jabar 2024 kian cemerlang berdasarkan survei berbagai lembaga. Atas pertimbangan-pertimbangan itu, pihaknya terus berusaha agar Mochamad iriawan menjadi Gubernur jabar Nanti.

"Kami akan mengajak komunitas Sunda, juga mungkin pada komunitas-komunitas lain untuk bisa mendukung bapak mochamad iriawan," imbuhnya.

Ke depan, dikatakan Asro, FKK KBB akan mendeklarasikan dukungan secara resmi kepada Mochamad Iriawan usai ditetapkan sebagai Calon gubernur  oleh KPU.

"Kami sebagai warga dan elemen organisasi Jabar, siap untuk mendukung langkah beliau. Anggota kami di seluruh bandung barat ada sekitar puluhan ribu," kata  Asep rohmat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement