Jumat 28 Apr 2023 00:16 WIB

Ke Rumah Prabowo, Iwan Bule Kenakan Seragam Seperti Kader Gerindra

Di kediaman Prabowo tampak beberapa petinggi Partai Gerindra turut hadir.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Agus Yulianto
Mochamad Irawan atau Iwan Bule.
Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Mochamad Irawan atau Iwan Bule.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mendatangi kediaman Prabowo Subianto, Kamis (27/4) sore. Iriawan yang tiba menjelang Magrib langsung disilakan masuk ke ruang utama kediaman Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Uniknya, Iriawan datang sudah memakai seragam yang sama dikenakan seluruh kader-kader Gerindra yang hadir. Yaitu, kemeja warna putih dan celana warna krem serta dilengkapi kopiah hitam.

Ketika diminta komentar Iriawan mengaku, hanya ingin melakukan silaturahim ke kediaman Prabowo. Sayangnya, belum banyak yang disampaikan karena Iriawan langsung masuk ke kediaman Prabowo.

"Silaturahmi ya, sambil berlebaran ya," kata Iriawan, Kamis (27/4).

 

Iriawan tampak belum mau mengomentari kabar dirinya merapat ke Partai Gerindra. Sedangkan, dari dalam kediaman Prabowo sendiri tampak beberapa petinggi Partai Gerindra turut hadir pada Kamis sore.

Antara lain Hashim Djojohadikusumo dan Ahmad Riza Patria. Selain itu, terlihat pula sosok Djohar Arifin Husin yang merupakan Ketua PSSI periode 2011-2015 dan ratusan kader-kader Partai Gerindra di lokasi.

Sebelumnya, Prabowo menyampaikan, agenda pada Kamis sore merupakan koordinasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra. Prabowo belum memberi kepastian soal agenda kedatangan Iriawan.

"Insya Allah, kita lihat saja nanti," ujar Prabowo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement