Ahad 30 Apr 2023 13:19 WIB

Ibu-Anak Tenggelam di Sungai Cibuni Sukabumi, Jasadnya Dievakuasi

Jasad ibu dan anak yang tenggelam itu dilaporkan ditemukan di dua lokasi berbeda.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Korban tenggelam.
Foto: Foto : MgRol112
(ILUSTRASI) Korban tenggelam.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI — Tim gabungan sudah menemukan ibu dan anak yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di aliran Sungai Cibuni, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ibu dan anak yang merupakan warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, itu ditemukan meninggal dunia.

Kedua korban dilaporkan terseret arus sungai dan tenggelam di wilayah Desa Padasenang pada Kamis (27/4/2023). Kejadiannya bermula dari korban bernama Sarah (18 tahun) yang berfoto di batu pinggir sungai. Korban terpeleset dan jatuh ke aliran sungai.

Jasad Sarah dilaporkan ditemukan pada Sabtu (29/4/2023) di aliran Sungai Cibuni wilayah Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. Sementara jasad ibu korban, Saripah (40 tahun), ditemukan pada hari sebelumnya di aliran Sungai Cibuni, Leuwilieur.

Kedua korban sudah dievakuasi. “Evakuasi dua jenazah korban tenggelam di aliran Sungai Cibuni dari dua lokasi berbeda,” ujar Kepala Polres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Sagaranten AKP Deni Miharja, Ahad (30/4/2023). 

 

Jasad korban sudah diterima pihak keluarga dan dibawa ke tempat tinggalnya di wilayah Desa Sukaraja, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement