Kamis 11 May 2023 08:37 WIB

Kondisi Umuh Muchtar Membaik, Jalani Recovery di Singapura

Kondisi yang bersangkutan saat ini terus semakin membaik.

Umuh Muchtar.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Umuh Muchtar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar tengah menjalani recovery di rumah sakit di Singapura. Kondisi yang bersangkutan saat ini terus semakin membaik.

"Saya baru cek dua hari lalu, lagi proses recovery," ujar Direktur PT PBB Teddy Tjahjono, belum lama ini.

Ia mengatakan, yang bersangkutan menjalani recovery di rumah sakit di Singapura. Teddy berharap, agar Umuh Muchtar semakin membaik dan segera sembuh.

"Ya sudah lebih baik dibanding sebelumnya. Ya mudah-mudahan segera diberi kesembuhan, kita doa bersama-sama semoga cepat diberi kesembuhan," katanya.

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menjalani perawatan di rumah sakit. Umuh dikabarkan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Erwan Setiawan, anak kandung Umuh Muchtar, mengonfirmasi ayahnya tengah sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit. “Empat hari (sudah dirawat),” ujar Erwan, saat dikonfirmasi, Rabu (15/3/2023).

Menurut Erwan, saat ini kondisi Umuh Muchtar belum stabil. “Kondisinya masih belum stabil,” ujar Erwan.

Pada peringatan hari ulang tahun Persib, Selasa (14/3/2023), sosok Umuh Muchtar tidak terlihat. Padahal, pria kelahiran Bandung, 2 Juni 1948, itu merupakan sosok yang lekat dengan tim Pangeran Biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement