Senin 15 May 2023 10:14 WIB

Habib Bahar bin Smith Dikabarkan Ditembak, Polres Bogor: Kami Sudah Olah TKP

Jajaran Polres Bogor sudah menerima laporan soal kasus penembakan Habib Bahar.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Irfan Fitrat
Habib Bahar bin Smith.
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Habib Bahar bin Smith.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Jajaran Polres Bogor, Jawa Barat, menindaklanjuti laporan soal dugaan penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith. Habib Bahar dikabarkan ditembak orang tak dikenal pada Jumat (12/5/2023) di Bogor.

“Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut,” kata Kepala Polres (Kapolres) Bogor AKBP Iman Imanuddin, saat dikonfirmasi Republika, Senin (15/5/2023).

Baca Juga

Menurut Kapolres, Polres Bogor membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan pihak Habib Bahar.

Kapolres menyebut sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun, belum dijelaskan soal lokasi penembakan itu. Menurut dia, polisi akan mengumpulkan keterangan terkait kejadian itu. 

“Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” kata Kapolres.

Sebelumnya, beredar kabar Habib Bahar bin Smith ditembak. Soal lokasi dan kronologi kejadian belum diketahui secara pasti.

“Jumat malam langsung ke sana, beliau cerita semuanya, penembakan sekitar jam delapan, sembilan malam,” kata pengacara Habib Bahar, Aziz Yanuar, dalam video rekaman yang viral dan sudah dikonfirmasi Republika

Baca juga : Gula Darah Tinggi, KH Miftah Faridl Dirawat di Rumah Sakit

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement