Jumat 19 May 2023 10:09 WIB

Suporter Asal Indramayu Ikut Sambut Timnas U-22 di Bandara Soekarno-Hatta

Suporter antusias menyambut timnas yang meraih medali emas sepak bola SEA Games.

Rep: Rahmat Fajar, Anggoro Pramudya/ Red: Irfan Fitrat
Pemain Timnas Sepakbola Indonesia U-22 Ramadhan Sananta bersama pemain lainnya tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (18/5/2023).
Foto:

 

photo
Tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia U-22 disambut meriah oleh masyarakat di depan Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, Jumat (19/5/2023). - (Republika/Anggoro Pramudya)

 

Sejumlah suporter pun rela menunggu sedari pagi di Jalan Asia Afrika, Jakarta, Jumat (19/5/2023), untuk menyambut rombongan timnas. Sekitar pukul 08.30 WIB, rombongan atau arak-arakan timnas tiba di depan Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Pelatih timnas U-22 Indra Sjafri bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir terlihat bersama rombongan. Sorak-sorai dan nyanyian dari suporter menyambut kedatangan rombongan timnas ini.

Rombongan timnas U-22 akan melanjutkan parade dengan rute menuju FX Senayan kemudian Le Meridien, Stasiun Dukuh Atas, Bundaran HI, lalu putar balik ke Jalan Sudirman, Patung Pemuda Membangun, dan kemudian ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement