Ahad 21 May 2023 17:08 WIB

Antisipasi Kejahatan, Polisi di Indramayu Gencarkan Patroli di Malam Hari

Patroli yang dilakukan jajaran Polres Indramayu menyasar tempat-tempat keramaian.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
Personel Polres Indramayu melaksanakan patroli pada malam hari untuk mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (20/5/2023).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Personel Polres Indramayu melaksanakan patroli pada malam hari untuk mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (20/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU — Anggota kepolisian di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, diminta menggencarkan patroli untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat juga tindak kejahatan jalanan. Patroli tersebut khususnya pada malam hingga dini hari.

Patroli pada malam hari juga perlu digencarkan pada akhir pekan. Hal itu merupakan instruksi langsung Kepala Polres (Kapolres) Indramayu AKBP M Fahri Siregar kepada jajarannya. “Kami ingin memberikan rasa aman untuk masyarakat,” kata Kapolres kepada awak media, Ahad (21/5/2023).

Baca Juga

Kepada jajarannya, Kapolres juga menekankan agar selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Pada Sabtu (20/5/2023) malam, misalnya, sejumlah personel Polres Indramayu melakukan patroli di tempat-tempat keramaian. Seperti sekitaran Sport Center Indramayu, Alun-Alun Indramayu, Jalan Terusan Sindang, Waduk Bojongsari Indramayu, dan kawasan Kuliner Cimanuk.

Tak hanya itu, polisi juga melakukan patroli ke sejumlah lokasi lainnya yang diperkirakan menjadi tempat berkumpulnya geng motor.

Salah seorang warga, Nanang, mengapresiasi kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Ia berharap kegiatan patroli yang dilakukan jajaran Polres Indramayu ini dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Senang ada polisi patroli, jadi kami merasa aman,” ujar Nanang yang ditemui sedang bersantai dengan teman-temannya di kawasan Waduk Bojongsari Indramayu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement