Sabtu 27 May 2023 18:55 WIB

Terkait Kecelakaan Santri, Polisi: Rombongan Harley Davidson akan Tanggung Jawab 

Korban diketahui mengendarai Yamaha Aerox, diduga terserempet moge.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Agus Yulianto
Sejumlah warga dan santri mencoba menghentikan rombongan moge Harley Davidson yang melintas di Jalan Nasional, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Sabtu (27/5/2023). Seorang santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Abidin diduga menjadi korban tabrak lari rombongan moge.
Foto:

Menurut dia, polisi sudah menghubungi panitia komunitas Harley Davidson. Mengingat, berdasarkan catatan Republika, saat ini ada kegiatan klub moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Kabupaten Pangandaran. 

"Tadi sudah video call dengan pihak pesantren. Pihak panitia dan Harley Davidson akan bertanggung jawab penuh dengan kejadian ini," ujar Imam.

Sementara terkait kondisi korban, Imam mengatakan, saat ini masih menjalani pemeriksaan medis di RS TMC Kota Tasikmalaya. Berdasarkan pengamatannya, ada sejumlah luka di bagian dada dan mata korban.

Atas adanya kejadian ini, dia mengimbau, masyarakat agar memperhatikan keselamatan pribadi dan orang lain saat berkendara. "Jagalah sopan santun di jalan dan diutamankan kecepatan dikurangi," kata dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement