Senin 29 May 2023 20:00 WIB

Polres Indramayu Ungkap Kronologi Dugaan Pembunuhan Ibu Anggota DPR

Polisi masih mendalami motif tersangka dan mengumpulkan keterangan saksi.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
Kepala Polres (Kapolres) Indramayu AKBP Fahri Siregar memberikan keterangan terkait kasus dugaan pembunuhan ibu kandung Anggota DPR RI.
Foto:

Menurut Hafid, tersangka kemudian melihat tali di kursi dan lantas menggunakan tali itu untuk mengikat tangan dan kaki korban. Tak hanya itu, tersangka disebut membekap mulut korban dan melilitkan handuk.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Hafid mengatakan, motif tersangka melakukan tindakan itu karena merasa tersinggung atau sakit hati. “Untuk motif, kita masih dalami. Sementara seperti itu (karena sakit hati), tapi tidak menutup kemungkinan yang lainnya,” kata Hafid.

Menurut Hafid, dari informasi warga yang mengenali tersangka, disebutkan tersangka mempunyai kebiasaan meminta barang milik orang lain. “Keterangan dari masyarakat yang mengenali, tersangka ini memang sudah ada bibit suka mencuri,” katanya.

Adapun dari saksi yang dimintai keterangan, Hafid mengatakan, disampaikan bahwa korban pernah bercerita tentang tersangka. “Jadi, tersangka dalam pekerjaannya ini celamitan, meminta-minta barang yang tidak diperkenankan. Jadi, terkadang minta ini itu, padahal bukan haknya dia,” kata dia.

Polisi masih mendalami berbagai keterangan itu, termasuk motif tersangka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement