Selasa 27 Jun 2023 15:53 WIB

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polres Indramayu Tabur Bunga di TMP Dharma Ayu

Berziara memberikan motivasi serta semangat untuk terus membangun bangsa. 

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Menyambut Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023, Polres Indramayu menggelar ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu Kabupaten Indramayu, Selasa (27/6/2023). 
Foto: dok. Republika
Menyambut Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023, Polres Indramayu menggelar ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu Kabupaten Indramayu, Selasa (27/6/2023). 

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU  Menyambut Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023, Polres Indramayu menggelar ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu Kabupaten Indramayu, Selasa (27/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ketty Fahri, serta diikuti oleh PJU Polres Indramayu, para kapolsek, anggota Bhayangkari dan anggota serta ASN Polres Indramayu.

Baca Juga

Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela bangsa. Setelah itu dilanjutkan dengan tabur bunga dan doa di pusara para pahlawan.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, mengatakan, kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Ayu Kabupaten Indramayu itu merupakan agenda rutin. Hal itu sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa dan berkorban mempertaruhkan jiwa dan raga dalam perjuangan membela kemerdekaan Indonesia.

Dengan berziarah ke makam pahlawan, diharapkan memberikan motivasi serta semangat untuk terus membangun bangsa, sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu.

‘’Melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polri siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan pelayanan publik, dalam rangka Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,’’ ucap Tasim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement