Sabtu 15 Jul 2023 13:32 WIB

Akhir Pekan Ini, Warga Bandung Bisa Menikmati Ratusan Kuliner di Festival Kuliner

Festival ini menggandeng lebih dari 200 tenant kuliner termasuk UMKM. 

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Salah satu kuliner khas Bandung disajikan di Festival Kuliner Cleo.
Foto: dok. Republika
Salah satu kuliner khas Bandung disajikan di Festival Kuliner Cleo.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bandung menjadi salah satu kota yang dikenal dengan beragam kuliner khas. Tak heran, kalau Bandung disebut sebagai surganya kuliner.

Melihat banyaknya kuliner hasil produk UMKM lokal di Bandung, Cleo sebagai produsen air murni mendukung para pelaku kuliner untuk ikut ambil bagian dalam acara Cleo Festival Kuliner yang digelar di Tritan Point, Bandung.

Baca Juga

Festival kuliner ini digelar selama dua hari yakni 15 dan 16 Juli 2023 ini menjadi festival kuliner terbesar di Bandung dengan menawarkan konsep wisata kuliner. Jadi, para pengunjung dapat menjelajahi beragam rasa makanan khas Nusantara dan menikmati makanan favoritnya.

Menurut Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk, Melisa Patricia, kegiatan ini diharapkan tak hanya mendukung para pelaku UMKM kuliner lokal khas Indonesia khususnya Jawa Barat agar makin dikenal masyarakat. Namun, gelaran ini dapat menjadi hiburan bagi warga Bandung dan sekitarnya dengan banyaknya kegiatan yang digelar selama event berlangsung.

Mengusung tema “Murni Rasa Nusantara”, kata dia, Cleo Festival Kuliner menggandeng lebih dari 200 tenant kuliner termasuk UMKM binaan Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat dimana pengunjung dapat menikmati dan merasakan aneka kuliner asli Indonesia di satu tempat. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement