Rabu 09 Aug 2023 07:30 WIB

Pemilik Toko Grosir di Bandung Barat Ditusuk, Polisi Identifikasi Pelaku

Pemilik toko grosir itu tidak mengenal pelaku yang menusuknya.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Garis polisi.
Foto: Antara/Jafkhairi
(ILUSTRASI) Garis polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Seorang pemilik toko grosir di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, berinisial MU (38 tahun), dikabarkan ditusuk oleh orang tak dikenal pada Selasa (8/8/2023) petang. Polisi berupaya mengidentifikasi pelaku dan melakukan pengejaran.

Kejadian penusukan itu terjadi di toko grosir milik MU di kawasan Jalan Ngamprah, Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah. Akibat penusukan itu, ibu tersebut mesti dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga

Kepala Polsek (Kapolsek) Padalarang, Kompol Darmawan, mengatakan peristiwa penusukan pemilik toko grosir itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, korban yang tengah menjaga toko grosirnya didatangi seorang pemuda.

Menurut Kapolsek, pemuda tersebut diduga sempat menanyakan beberapa jenis barang. Namun, kemudian menusuk pemilik toko grosir. “Menikam korban dengan alat yang diduga senjata tajam,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, korban mengaku tidak mengenal pelaku. Polisi yang mendapat laporan kejadian itu lalu melakukan pemeriksaan di lokasi. Dari hasil pengecekan kamera CCTV, polisi berupaya mengidentifikasi pelaku. “Diduga pelakunya satu orang,” kata dia.

Berdasarkan hasil penyelidikan gabungan jajaran Polres Cimahi dan Polsek Padalarang, Kapolsek mengatakan, terduga pelaku sudah teridentifikasi. Polisi kini tengah melakukan pengejaran. “Mohon doanya agar bisa segera ditangkap,” katanya.

Kapolsek juga memperingatkan pelaku untuk segera menyerahkan diri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement