Rabu 06 Sep 2023 20:05 WIB

Pegadaian Kanwil X Bandung Genjot Produk Non Gadai

Manjakan nasabah dengan Program Tukar Pegadaian Poin

Rep: M Taufik/ Red: Sandy Ferdiana
Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Bandung M Ariyadi Purwanto menyampaikan hasil pencapaian kinerja positifnya dalam Media Gathering 2023 di Nara Park, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).
Foto: M Taufik/REPUBLIKA
Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Bandung M Ariyadi Purwanto menyampaikan hasil pencapaian kinerja positifnya dalam Media Gathering 2023 di Nara Park, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Sedikitnya 84 persen dari bisnis PT Pegadaian Kanwil X Bandung masih mengandalkan produk gadai. Pegadaian Kanwil Bandung akan terus menggenjot pertumbuhan produk non gadai seiring dengan minta masyarakat.

Demikian dikatakan Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Bandung M Ariyadi Purwanto dalam Media Gathering 2023 di Nara Park, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023). Sejumlah produk yang menjadi unggulan Pegadaian, di antaranya Cicil Emas, Pembiayaan Haji, dan tabungan Emas.

Dari bisnis yang dijalankan Pegadaian Kanwil Bandung, hingga saat ini sudah berhasil mengumpulkan laba sebesar Rp 550 miliar. Laba tersebut, sebut dia, akan semakin tumbuh hingga akhir tahun nanti. ‘’Sekitar 84 persen masih berasal dari produk gadai,’’ ujar Ariyadi kepada pers, Selasa (5/9/2023).

Dalam menggenjot bisnisnya itu, pihaknya akan memaksimalkan fitur layanan digital PT Pegadaian. Dengan layanan digital itu, tegas dia, nasabah bisa bertransaksi 24 jam. Selain itu, pihaknya juga akan memaksimalkan keberadaan ribuan agen pegadaian yang tersebar di masing-masing desa. ‘’Untuk layanan melalui outlet ada batas waktu operasinya. Sementara melalui layanan digital bisa 24 jam,’’ tambah Ariyadi.

Tabur Hadiah Mewah Melalui Program Tukar Pegadaian Poin

photo
Hadiah Mewah Melalui Program Tukar Pegadaian Poin - (Istimewa)
 
Kabar Gembira untuk nasabah dari KPT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat. Nasabah diberi kesempatan untuk menukarkan poin, agar bisa mengikuti peluang mendapatkan hadiah mobil, emas, sepeda motor, dan smart phone.
 
Kesempatan itu dapat diwujudkan melalui Program Tukar Pegadaian Poin. Deretan hadiah yang akan dibagikan PT Pegadaian kepada para nasabah beruntung melalui Program Tukar Pegadaian Poin, yakni 24 unit mobil listrik Wuling, 24 unit Samsung S23+, 24 unit Honda Scoopy, 24 unit Playstation 5, 120 tabungan emas, dan hadiah utama berupa dua keping emas batangan masing-masing 500 gram.
 
Untuk PT Pegadaian Kanwil Bandung, akan membagikan hadiah dua unit mobil listrik Wuling, dua unit Samsung S23, dua unit Honda Scoopy, dua unit Playstation 5, dan hadiah utamanya berupa tabungan emas dan keping emas batangan.
 
‘’Silahkan tingkatkan transaksi untuk mendapatkan banyak poin, lalu ditukar dengan kupon undian. Semoga Anda yang beruntung, mendapatkan mobil, sepeda motor, emas, atau hadiah-hadiah lainnya,’’ Ariyadi.  

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement