Selasa 19 Sep 2023 05:31 WIB

Kampanye Peduli Lingkungan, Bandung Lautan Photographer Digelar di Kiarapark

Acara ini juga,melibatkan beberapa tenant UMKM guna mendukung kemajuan ekonomi di Ind

Acara Bandung Lautan Photographer yang dilaksanakan pada 17 September 2023, di Kiara Artha Park Bandung sebagai salah satu bentuk kampanye peduli lingkungan.
Foto: dok. Republika
Acara Bandung Lautan Photographer yang dilaksanakan pada 17 September 2023, di Kiara Artha Park Bandung sebagai salah satu bentuk kampanye peduli lingkungan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Polusi udara sedang menjadi isu pada saat ini. Untuk mengkampanyekan agar masyarakat peduli dengan lingkungan, Voir Communication Agency turut berkontribusi dalam kampanye #CaptureMemoriesReplaceHistories.

Direktur Utama VOIR Creative Andini Maharani Putri mengatakan, salah satu kampanye yang dilakukan oleh pihaknya adalah memberikan kesadaran terhadap komunitas photographer agar peduli menjaga kelestarian lingkungan. Yakni, melalui acara Bandung Lautan Photographer yang dilaksanakan pada 17 September 2023, di Kiara Artha Park Bandung.

"VOIR bermaksud untuk membuat program yang memiliki manfaat bagi semua pihak. Jadi, kami membuat kampanye komunikasi yang berkaitan dengan tema lingkungan," ujar Andini, Senin (18/9/2023).

VOIR Communication Agency, kata Diaz, merealisasikan kampanye ini dimulai dari hal-hal kecil seperti tidak membuang sampah sembarangan untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“Pada dasarnya photography bisa membatu atau salah satu duta untuk menjaga lingkungan hidup melalui karya-karyany dan Saya sangat berterima kasih kepada peserta yang sudah ikut serta dalam kampanye ini melalui acara Bandung Lautan Photographer," katanya.

Rangkaian acara meliputi Photographer Gathering, Model Photoshoot, Model Catwalk, Bazar dan Live Music. Acara ini terbuka tuntuk siapa saja yang ingin bergabung. Acara ini juga menghadirkan karya-karya dari banyak designer dari Univerisas Maaranatha dan Institut Seni

Budaya Indonesia.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga melibatkan pendukung dari Kiara Artha Park, Gulavit, Electronic City, Lavoka dan Bale Kamera untuk turut mendukung gerakan penghijauan. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang komunikasi agency, VOIR juga ingin menunjukan bahwa kegiatan yang kreatif dapat diekspresikan melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat ataupun lingkungan.

Acara ini juga, kata dia, melibatkan beberapa tenant UMKM guna mendukung kemajuan ekonomi di Indonesia. Dengan menggandeng banyak tenant UMKM, pengunjung juga dapat menikmati waktu dengan berbagai kegiatan menarik, seperti mencoba berbagai kuliner setempat, mengendarai sepeda dan skuter listrik, menikmati pertunjukan air mancur, dan menikmati rangkaian acara Bandung Lautan Photographer 2023. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement