Kamis 28 Sep 2023 12:43 WIB

Polisi Buru Pelaku yang Sabet Pemuda dengan Sajam di Bandung

Pelaku menyabetkan senjata tajam ke kepala korban dua kali.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono didampingi Kasatreskrim Kompol Agtha Bhuwana.
Foto: Republika/ M Fauzi Ridwan
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono didampingi Kasatreskrim Kompol Agtha Bhuwana.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Satreskrim Polrestabes Bandung tengah menyelidiki kasus seorang pemuda berinisial F yang disabet senjata tajam oleh orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi di Jalan Terusan Sarimekar, Sarijadi, Kota Bandung, Selasa (26/9/2023) malam.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agtha Bhuwana Putra mengatakan, penyidik saat ini tengah memburu pelaku. Termasuk masih melakukan penyelidikan. "Masih dalam penyelidikan," ucap dia, Kamis (28/9/2023).

Selain mengejar pelaku penyabetan, dia menuturkan, tengah mendalami kasus pencurian dengan kekerasan dan pemberatan di wilayah Sarijadi. Penyelidikan mengarah kepada para pelaku kejahatan.

Korban mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian kepala hingga harus dirawat insentif. Korban tengah melintas di Jalan Terusan Sarimekar berpapasan dengan kedua orang pelaku yang meneriakinya.

Selanjutnya, korban mendatangi para pelaku. Namun, kedua pelaku langsung meneriaki korban dengan kata-kata kasar dan salah seorang di antaranya mengeluarkan senjata tajam.

Dia mengatakan, pelaku menyabetkan senjata tajam ke kepala korban dua kali dan langsung melarikan diri. Korban sempat mengejar pelaku namun berhasil melarikan diri.

Dia mengatakan, korban sendiri langsung mendatangi salah satu klinik kesehatan untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan petugas melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Anggota tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement