Jumat 06 Oct 2023 15:09 WIB

Jasad Perempuan tanpa Identitas Ditemukan di Semak Bukit Cicalengka Bandung

Polisi kembali melakukan pemeriksaan di lokasi jasad perempuan itu ditemukan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Jasad.
Foto: Mgrol120
(ILUSTRASI) Jasad.

REPUBLIKA.CO.ID, CICALENGKA — Jasad perempuan tanpa identitas dilaporkan ditemukan di semak-semak kawasan bukit Gunung Japura, Kampung Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Polisi masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian korban.

Kepala Polsek (Kapolsek) Cicalengka Kompol Deni Rusnandar menjelaskan, jasad perempuan itu ditemukan warga yang sedang mencari bambu di area bukit pada Kamis (5/10/2023) sore. 

Baca Juga

Keberadaan jasad itu lantas dilaporkan kepada aparat kepolisian. “Jenazahnya perempuan, sudah mulai pembusukan,” kata dia, saat dikonfirmasi, Jumat (6/10/2023).

Menurut Kapolsek, tim Inafis memperkirakan perempuan itu sudah meninggal sekitar empat hari lalu. “Kondisi ke bawahnya dalam keadaan busana terlepas,” ujar dia.

Kapolsek mengatakan, petugas masih menyelidiki identitas korban. Termasuk apakah perempuan itu merupakan korban pembunuhan atau bukan.

Menurut Kapolsek, akan dilakukan autopsi jasad korban untuk memastikan penyebab kematiannya. Untuk menyelidiki kasus itu, polisi akan kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Hari ini dilanjutkan lidik dan olah TKP ulang,” kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement