Rabu 01 Nov 2023 18:55 WIB

Curahan Hati Youries Kecewa Ayahnya Pembunuh Ibunya

Ia tidak menyangka pembunuh ibunya adalah orang terdekat.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Youries Raja Amallullah anak dari Tuti Suhartini korban pembunuhan di Subang usai menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Jabar, Rabu (1/11/2023).
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Youries Raja Amallullah anak dari Tuti Suhartini korban pembunuhan di Subang usai menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Jabar, Rabu (1/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Youries Raja Amallullah anak dari Tuti Suhartini korban pembunuhan di Subang sangat kecewa saat mengetahui pembunuh ibunya dan adiknya Amalia Mustika Ratu adalah bapaknya, Yosep Hidayah. Ia tidak menyangka pembunuh ibunya adalah orang terdekat.

"Alhamdulillah pelaku sudah ada, sudah ditetapkan. Namun, di sisi lain ada rasa kecewa juga pelakunya ini orang terdekat apalagi ayah sendiri," ucap dia seusai menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Barat, Rabu (1/11/2023).

Ia datang ke Direskrimum Polda Jabar untuk menjalani pemeriksaan tambahan. Youries didampingi oleh dua pengacara saat menjalani pemeriksaan.

Leni Anggraeni kuasa hukum Youries mengatakan kliennya menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Jawa Barat. Ia mengatakan penyidik ingin menyingkronkan keterangan.

"Ini hanya penambahan BAP saja gak begitu banyak," kata dia.

Terkait dengan sejumlah barang yang diamankan penyidik saat penggeledahan di rumah Youries, Leni mengatakan barang yang diambil yaitu laptop milik Amalia Mustika Ratu. Handphone bekas dan ipad milik kliennya.

"Itu yang diambil laptopnya Amel juga handphone Youries bekas,dulu sebelum kejadian pembunuhan juga Ipad untuk kepentingan penyidikan bukan arahnya A Youries ini menjadi tersangka," ungkap dia.

Lima orang ditetapkan tersangka dalam kasus tersebut yaitu Yosep Hidayah suami dan ayah korban, M Ramdanu alias Danu keponakan korban. Mimin istri kedua Yosep, Arighi dan Abi anak tiri Yosep Hidayah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement