Sabtu 04 Nov 2023 13:02 WIB

Perluas Bisnis, Travel Lintas Shuttle Buka Rute Cilegon ke Bandung dan Jakarta

Dalam menjaga kualitas layanan konsumen, Lintas Shuttle menyediakan fasilitas outlet.

Lintas Shuttle menyediakan fasilitas outlet yang lengkap layaknya seperti Outlet Lintas Shuttle pada umumnya.
Foto: dok. Republika
Lintas Shuttle menyediakan fasilitas outlet yang lengkap layaknya seperti Outlet Lintas Shuttle pada umumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Perusahaan jasa transportasi darat, yang lebih dikenal dengan nama brand “Lintas Shuttle”. Layanan trevel ini, sangat populer dengan rute Bandung - Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Karawang.

Sekarang, mengembangkan bisnisnya dengan membuka cabang baru yang ke-25 di Kota Cilegon  Provinsi Banten. Lokasi tepatnya berada di Cilegon City Square Blok G No 9, Jalan A Yani, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Menurut Direktur Utama PT Citra Maharlika Lintas Wahana, Ori Setianto, Lintas Shuttle Cilegon dan Serang menyediakan layanan transportasi Point To Point menuju Jakarta dengan tujuan Slipi – Jakarta Barat dan Pancoran – Jakarta Selatan. Sedangkan untuk tujuan Slipi dan Pancoran, Lintas Shuttle telah memiliki outlet yang sebelumnya telah beroperasional melayani penumpang dari dan ke Bandung.

"Sehingga dalam waktu dekat Lintas Shuttle selain melayani penumpang dari Cilegon – Serang ke Jakarta, juga akan melayani penumpang dari Cilegon – Serang tujuan ke Kota Bandung," ujar Ori dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Sabtu (4/11/2023).

Menurutnya, titik tujuan utama untuk rute Cilegon - Serang ke Bandung adalah tujuan Pasteur dan Dago - Bandung. Selain membuka layanan jasa transportasi travel, kata dia, Lintas Shuttle juga dapat menerima layanan pengiriman Paket Point to point pada rute yang sama maupun point to door, serta tersedia pula layanan Rental Pariwisata.   

"Pembukaan cabang baru ini sebagai upaya pengembangan bisnis perusahaan dan perluasan cakupan layanan Lintas Shuttle di wilayah Provinsi Banten," katanya.

Dengan pembukaan cabang ini, kata dia, akan memberikan kemudahan khususnya bagi warga Cilegon dan Serang serta sekitarnya dalam mengakses layanan transportasi ke Jakarta dan Bandung.

Dalam menjaga kualitas pelayanan terhadap konsumen, kata dia, Lintas Shuttle menyediakan fasilitas outlet yang lengkap layaknya seperti Outlet Lintas Shuttle pada umumnya. Dimana setiap outlet tersedia ruang tunggu yang nyaman, sejuk dan ber AC, tersedia ruang mushola dan Toilet.

"Design Outlet dibuat lebih colorfull dan eyecatching, fasilitas kendaraan yang bersih, dingin dan wangi, pengemudi yang terampil dan terlatih, sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kwalitas pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan kami," papar Ori Setianto.

Disaat yang bersamaan, Lintas Shuttle juga membuka layanan virtual Pickup point di Kota Serang, yaitu di Mall Of Serang Jl Akses Tol Serang Timur, Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement