Sabtu 04 Nov 2023 17:32 WIB

Laksanakan OPS Mantap Brata, Polres Indramayu Amankan Rapat Pleno KPU

Pengamanan rapat pleno tersebut merupakan bagian dari tahapan pencalonan pilpres.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Polres Indramayu amankan Rapat Pleno di KPU Kabupaten Indramayu, Sabtu (4/11/2023). 
Foto: dok. Republika
Polres Indramayu amankan Rapat Pleno di KPU Kabupaten Indramayu, Sabtu (4/11/2023). 

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Satuan Samapta Polres Indramayu melaksanakan pengamanan rapat pleno di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Sabtu (4/11/2023). Kegiatan pengamanan itu dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023 – 2024.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Indramayu, AKP Rudi Suryadi, didampingi Kanit Turjawali Satuan Samapta Polres Indramayu, AIPDA Juremi Darsono.

Pengamanan rapat pleno tersebut merupakan bagian dari tahapan pencalonan peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden. Tujuannya adalah agar kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Samapta Polres Indramayu, AKP Rudi Suryadi, mengungkapkan komitmennya dalam menjaga keamanan selama tahapan pemilu.

 

‘’Pengamanan rapat pleno KPU Kabupaten Indramayu adalah bagian dari upaya Polres Indramayu untuk memastikan proses pemilihan berlangsung dengan tertib dan bebas dari gangguan,’’ kata Rudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Rudi menyampaikan, bahwa kepolisian siap menjalankan tugasnya untuk memastikan proses pemilu berlangsung sesuai dengan aturan dan demokratis.

‘’Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan seluruh tahapan pemilu dapat berlangsung dengan baik,’’ ucap Rudi.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement