Selasa 14 Nov 2023 16:03 WIB

Nahas, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Usai Senggolan Sesama Motor

Benturan antara stang membuat motor korban terjatuh dan tertabrak kendaraan truck.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Warga berkerumun melihat seorang pengendara motor yang tewas terlindas truk.
Foto: Republika/Debbie Sutrisno
Warga berkerumun melihat seorang pengendara motor yang tewas terlindas truk.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Satu unit sepeda motor dan truk mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Narogong, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia usai terlindas truk.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama Ganda Permana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (13/11/2023) sore. Kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika sepeda motor melaju dari arah Klapanunggal menuju ke arah Cileungsi.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), sambung Rizky, sepeda motor tersebut mencoba mendahului kendaraan Truk Hino. Namun, di saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor dan diduga terjadi benturan antara stang motor, hingga membuat motor korban terjatuh dan tertabrak kendaraan truck yang melaju.

“Lalu sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh ke sebelah kiri dan terlindas ban belakang sebelah kanan kendaraan Truk Hino Tracktor Head tersebut maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Rizky, Selasa (14/11/2023).

Akibat kejadian tersebut, sambung dia, pengemudi sepeda motor berinisial I (40 tahun) meninggal dunia akibat mengalami luka yang cukup serius pada bagian perutnya. Sementara itu seorang korban lainnya yakni penumpang motor mengalami luka. 

“Keduanya langsung di evakuasi menuju Rumah Sakit MH Thamrin Cileungsi guna di lakukan penangan secara medis,” kata Rizky.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement