Rabu 29 Nov 2023 11:29 WIB

Pria tanpa Identitas Tergeletak di Parung Panjang, Polisi Usut Dugaan Tabrak Lari

Pria tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Garis polisi.
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
(ILUSTRASI) Garis polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Polisi menyelidiki kasus pria yang ditemukan meninggal dunia di ruas Jalan Mohammad Toha, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban yang belum diketahui identitasnya itu dilaporkan ditemukan dalam kondisi tergeletak di dekat SPBU wilayah Kampung Cikabon Kaler, Desa Cibunar.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor, AKP Rizky Guntama Ganda Permana, mengatakan korban ditemukan pada Selasa (28/11/2023) dini hari oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang tengah menjalankan tugas pengaturan lalu lintas. Ada dugaan pria tersebut korban tabrak lari. “Korban tabrak lari identitasnya belum diketahui. Termasuk pengemudi kendaraannya,” kata Rizky.

Baca Juga

Menurut Rizky, petugas Dishub menginformasikan soal adanya korban yang tergeletak di jalan itu kepada pengawas SPBU dan melaporkannya ke Unit Lantas Polsek Parung Panjang. Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Parung Panjang. “Korban selanjutnya dilimpahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Tangerang, tapi sampai saat ini korban identitasnya belum diketahui,” ujar dia.

Rizky mengatakan, Unit Lantas Polsek Parung Panjang sudah melakukan penanganan di lapangan. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi masih menyelidiki kasusnya. “Penanganan selanjutnya ke Unit Gakkum (Penegakan Hukum Satlantas) Polres Bogor,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement