Rabu 29 Nov 2023 12:47 WIB

Gagal Nyalip, Penumpang Motor Ini Terlindas Truk Tronton di Bekasi

Saat di lokasi kejadian korban mendahului dari sebelah kanan kendaraan truk tronton.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Agus Yulianto
 Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul.
Foto: Dok Polres Metro Bekasi
Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Nahas sekali nasib NA (17 tahun) seorang penumpang sepeda motor yang meninggal karena terlindas truk tronton saat menyalip di Jalan Raya KH R Ma'mun Nawawi Kampung Langkap Lancar, Desa Sukaragam, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (28/11/2023) sore.

"Peristiwa itu terjadi pukul 15.25 WIB," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (29/11/2023).

Hotma mengatakan, NA meninggal setelah terlindas truk gandeng. Adapun saat itu korban dibonceng oleh seseorang remaja pria berinisial MJ (16) mengendarai sepeda motor Honda Honda Vario No Pol B 4955 FDO.

Hotma menuturkan, peristiwa ini berawal  saat MJ dan korban NA melaju dari arah selatan menuju utara. Saat di lokasi kejadian korban mendahului dari sebelah kanan kendaraan truk tronton B 9503 FYX yang dikemudikan oleh NT.

 

Tiba-tiba datang pengendara motor Vario B 3729 FLM yang datang dari arah berlawanan. Sehingga ,motor yang dikemudikan dua sejoli itu oleng dan terjatuh.

"Saat terjatuh dan penumpangnya terlindas ban belakang sebelah kanan keendaraan truk tronton," ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban NA tewas dilokasi kejadian dan pengemudi motor, yaitu MJ mengalami luka-luka. Sementara MR pengemudi motor lainnya, yang sempat terjatuh juga mengalami luka luka. Keduanya dibawa ke RS Medirosa 2 Cibarusah.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement