Senin 04 Dec 2023 05:30 WIB

Wanita di Bogor Tewas Membiru dalam Ruko, Diduga Dianiaya Pacar

Korban memiliki beberapa luka di bagian tubuhnya, terutama di bagian hidung dan pipi.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila.
Foto: Republika/Shabrina Zakaria
Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang wanita berinisial FW (22 tahun), ditemukan tewas dengan keadaan membiru dan luka-luka di wajah, di dalam ruko Jalan Doktor Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. FW diduga dianiaya oleh kekasihnya, Rahmat Agil, yang kini telah ditangkap oleh kepolisian.

Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila, mengatakan, kejadian ini masih ditangani oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota dan Polsek Bogor Barat. Polisi juga masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban yang ditemukan pada Sabtu (2/12/2023) malam.

 

photo
Korban tewas (ilustrasi) - (www.metro.co.uk)

 

 

Pasalnya, dari informasi yang beredar di media sosial dari teman-teman korban, pelaku mengaku bahwa sempat bertengkar dengan korban sebelum korban ditemukan tewas. Lalu korban loncat dari motor hingga jatuh dan luka-luka, namun hanya ditinggalkan di dalam ruko hingga meregang nyawa.

“Sudah dilakukan autopsi untuk mencari penyebab meninggalnya. Pemeriksaan masih berlangsung, nanti perkembangan akan disampaikan lanjut,” kata Rizka, Ahad (3/12/2023).

Terpisah, Kapolsek Bogor Barat, AKP Sudar, mengatakan penemuan korban awalnya disampaikan oleh masyarakat. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi.

Saat ditemukan, kata Sudar, korban memiliki beberapa luka di bagian tubuhnya. Terutama di bagian hidung dan pipi.

“Kalau dari luka sementara dari bekapan karena di hidung ada beberapa luka setelah olah TKP sementara demikian,” katanya.

Sudar mengatakan, saat ini pelaku sudah berhasil dibekuk oleh polisi. Kejadian ini kemudian ditangani oleh Polresta Bogor Kota untuk mengetahui motif pelaku menghabisi nyawa korban, apalagi TKP tempat korban diduga dianiaya tidak hanya ada satu tempat.

“Pelaku Alhamdulillah sudah kita amankan kita limlahkan ke Polres karena TKP-nya ada beberapa tempat. Pelakunya Rahmat Agil alias Alung. Pelaku pacarnya sendiri karena sudah berhubungan lama,” jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement