Sabtu 09 Dec 2023 15:18 WIB

Nick Kuipers Antisipasi Permainan Menyerang Persik Kediri

Permainan atau taktik Persik Kediri akan berbeda dibandingkan dengan PSM Makassar.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Bek Persib Nick Kuipers.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Bek Persib Nick Kuipers.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers akan mengantisipasi permainan menyerang dari Persik Kediri saat laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Ahad (10/12/2023). Tim pun sudah melakukan persiapan untuk pertandingan besok.

"Sebagai pemain belakang harus bisa antisipasi yang mereka lakukan penyerangan individu," ucap dia saat sesi konferensi pers di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga

Dia mengungkapkan, permainan atau taktik Persik Kediri akan berbeda dibandingkan dengan PSM Makassar pekan lalu. Oleh karena itu, Nick meminta tim untuk kompak.

Lebih jauh, ia pun mengingatkan Persik Kediri untuk mengantisipasi permainan Persib Bandung. Dengan persiapan yang telah dilakukan dan hasil seri saat melawan PSM Makassar, ia menyebut tim harus meraih kemenangan.

 

"Setelah kemarin draw main di rumah sendiri, besok harus siap meraih tiga poin penuh," kata dia.

Dengan kemenangan tiga poin, dia mengungkapkan, akan menjaga tim tetap berada di empat besar klasemen liga. Nick pun mengaku, bersama tim harus fokus saat pertandingan.

"Mereka tim bagus pengalaman, kita harus fokus untuk pertandingan besok," ungkap dia.

Persib Bandung saat ini berada di urutan tiga klasemen BRI Liga I dengan 39 poin sedangkan Persik Kediri berada di urutan ketujuh dengan 30 poin. Persib Bandung meraih poin seri saat melawan PSM Makassar di Stadion GBLA dan Persik Kediri seri melawan Dewa United pekan kemarin.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement