Senin 11 Dec 2023 15:04 WIB

Beredar Flyer Pesta Seks BDSM Rayakan Malam Tahun Baru di Bekasi, Biaya Rp 800 Ribu

Acara digelar di sebuah apartemen di Kota Bekasi.

Beredar flyer pesta seks merayakan malam tahun baru di Kota Bekasi.
Foto: Tangkapan Layar
Beredar flyer pesta seks merayakan malam tahun baru di Kota Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya flyer ajakan mengikuti pesta seks di Kota Bekasi. Pesta seks digelar untuk merayakan malam pergantian tahun.

Flyer beredar disebar di sejumlah akun di media sosial seperti Twitter (X) dan Instagram. Keterangan dalam flyer tersebut acara pesta seks di Kota Bekasi akan digelar di apartemen daerah Summarecon Bekasi, Kota Bekasi.

Event Gangbang Spesial Malam Tahun Baru. Slot 12 orang. Tema BDSM Gangbang," bunyi tulisan di flyer yang beredar, seperti dinukil Republika, Senin (11/12/2023).

Dalam flyer tersebut juga disertakan tanggal kegiatan dan tarif untuk yang ingin mengikuti pesta seks. Kegiatan itu akan digelar pada 31 Desember pukul 14.00 WIB sampai 1 Januari pukul 18.00 WIB. Peserta yang ingin mengikuti pesta seks tersebut dikenai Rp 800 ribu per orang.

 

Di bagian paling bawah flyer itu disebut acara khusus member Konten VIP. Konten VIP diduga nama sebuah grup berbasis aplikasi perpesan (Telegram) yang memuat konten video seksual.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement